Ads Top

Tanduk Tumbuh di Kepala, Nenek Ini Dijuluki Wanita Unicorn Pertama di Dunia


19828fc548f5d4432df782f56559811d


Seorang wanita berusia 87 tahun di Tiongkok juga datang untuk mengatasi dengan menjadi unik, yang telah dijuluki sebagai wanita unicorn oleh penduduk desa. Apa yang dimulai 8 tahun yang lalu sebagai mol hitam kecil telah berubah menjadi tonjolan runcing tepat di tengah kepala wanita itu.


Menurut anaknya, masalah Liang Xiuzhen dimulai hampir satu dekade yang lalu ketika seekor mol kecil di kepalanya menjadi sangat gatal. Selama bertahun-tahun meningkat dalam kemerahan dan gatal terus sampai ia harus menggunakan obat tradisional Tiongkok. Selama 6 tahun berikutnya situasinya tampak normal, sampai mol tiba-tiba mulai tumbuh.


Setelah tidak gatal lagi, tapi tahi lalatnya malah mengeras dan tak lama kemudian, tumbuh kecil sekitar 2 inci panjangnya, yang menyerupai tanduk. Penduduk desa di Guiyan, dekat Kota Ziyang di bagian barat daya Tiongkok, mulai menghindari Liang. Setelah 2 inci tanduk itu sengaja diputus saat Xiuzhen sedang tidur.


Namun, pertumbuhan tanduk baru sangat cepat. Hampir 6 bulan kemudian, tanduk ini panjangnya sudah enam inci, dengan keliling delapan inci. Menyadari bahwa upaya medis tradisional Tiongkok mereka tidak cukup, keluarga tersebut berkonsultasi dengan dokter di sebuah rumah sakit di provinsi Sichuan. Secara resmi didiagnosis sebagai cornu cutaneum atau tumor kulit yang tersusun dari keratin, protein yang sama yang membuat kuku sulit.


Karena Xiuzhen tidak bisa tidur dan tumornya berdarah sesekali, dokter siap untuk melakukan operasi dan mengeluarkan tanduk unicorn dari kepala wanita tersebut. Namun, keluarganya khawatir bahwa nenek berusia 87 tahun mungkin tidak pulih dari operasi dan mencari perawatan alternatif.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.