Ads Top

Tabrak Mobil Mewah, Pedagang Miskin Ini Ganti Rugi dengan Cara Unik


Belum lama kemarin kita dihebohkan dengan viralnya kisah seorang gadis asal China yang menunggu seorang pemilik mobil karena gadis tersebut membuat sebauh goresan di bagian mobil dengan menggunakan sepedanya. Gadis tersebut menunggu sang pemilik untuk mengakui bahwa dirinya lah yang menimbulkan bekas lecet di bagian mobil tersebut sebagai bentuk tanggung jawab.


Pedagang tabrak mobil 2


Dilansir dari grid.id, kali ini datang lagi sebuah kisah yang hampir serupa dimana ada seorang pedagang miskin yang menggores body mobil dan menggantinya dengan cara yang unik. Kejadian tersebut terjadi di kota Jinan, China. Seorang penjual sayuran yang menggunakan sepeda motor roda tiga tak sengaja menabrak sebuah mobil mewah dari orang kaya.


Pedagang tabrak mobil 3


Mengetahui mobilnya ditabrak oleh si pedagang miskin, pemilik mobil Bentley tersebut langsung turun. Ia sangat terkejut mengetahui ada goresan di bagian body mobil yang mahal miliknya tersebut. Sempat hendak memarahi pedagang miskin tersebut, namun ia tak jadi karena mengetahui bahwa yang mengendarai motor tersebut adalah seorang penyandang disabilitas.


Pedagang tabrak mobil


Ia memutuskan untuk tak meminta ganti rugi terhadap goresan yang ditimbulkannya. Pemilik mobil hanya mengingatkan lain kali pedagang tersebut harus hati-hati. Pria tua tersebut sangat gembira dengan keramahan hati sang pemilik mobil. Namun pedagang miskin tersbut bersikeras bahwa ia harus mengganti rugi akibat perbuatan yang telah ia buat.


Sekantong daun bawang hijau segar diberikan oleh pedagang tersebut kepada pemilik mobil. Meski sang pemilik mobil menolaknya, namun pria tua itu memaksanya untuk menerimanya karena ia akan merasa senang apabila pemilik mobil tersebut menerima pemberiannya. Akhirnya, sang pemilik mobil pun menerimanya sebagai ganti kompensasi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.