Ads Top

Saat Bulan Madu, Vicky Shu Mengaku Disiksa Suami!


Vicky Shu dan Ade Imam melangsungkan pernikahan pada Sabtu (23/9/2017) kemarin. Prosesi suci itu digelar di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang. Mereka tampak sangat bahagia dan serasi dengan mengenakan busana pengantin tradisional khas Jawa. Acara akad nikah pun dilanjutkan dengan resepsi di tempat yang sama.


beranda.co.id

Setelah resmi menjadi suami istri, keduanya tentu menikmati masa-masa indah bulan madu. Destinasi wisata yang dituju pun tak jauh-jauh dari lokasi pernikahan. Melalui akun Instagram pribadinya, Vicky Shu mengunggah sejumlah foto dan video bahagianya bersama sang suami. Mulai dari saat mereka jalan-jalan di sekitar Candi Borobudur, sampai bersama-sama menikmati matahari terbit.


Melalui Instastory, Vicky beberapa kali memanggil sang suami dengan panggilan sayang serta panggilan jo yang dalam bahasa jawa artinya bojo atau suami. Melalui beberapa postingan itu tampak bahwa Ade adalah sosok suami yang penyayang. Tapi, ditengah postingan bahagia itu, Vicky sempat membuat geger dengan mengunggah video bertuliskan Aku disiksa.


Meski demikian, bukan artinya Ade melakukan kekerasan pada istri barunya tersebut. Melainkan, siksaan untuk ajakan naik subway yang membuat Vicky Shu merasa takut.


Aku disiksa, suruh naik subway, aku takut sumpah, aku mau pingsan, kata Vicky pada video unggahannya seperti dilansir tribunnews.com.


Curhatan Vicky pada Instastory miliknya tersebut pun langsung dibalas oleh Ade, Uh, drama.


Percakapan bernada manja dari keduanya pun teru berlanjut. Ade hanya tersenyum melihat tingkah laku istrinya tersebut. Alhasil, video itu pun langsung diserbu banyak netizen. Mereka mengaku gemas terhadap tingkah laku pasangan yang baru menikah ini.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.