Ads Top

Riverdale, Kisah Kota Kecil Penuh Kenangan Menakutkan


Img: spoilertv.com

Masih ingat dengan cerita tentang Bates Motel yang cukup hits beberapa waktu silam? Cerita misteri thriller yang serupa juga diproduksi di awal tahun 2017 ini di saluran televisi The CW. Dibintangi oleh para pemeran utama yang rata-rata berumur 20-an, yaitu KJ Apa, Camila Mendes, Lili Reinhart, Colo Sprouse, Madelaine Petsch.


Mereka berperan sebagai anak SMA di seri drama ini, berjudul Riverdale yaitu kota kecil penuh kenangan yang berubah menyeramkan semenjak kasus pembunuhan misterius Jason Blossom terjadi, menyebabkan setiap orang saling mencurigai satu sama lain dan tidak merasa aman selama tinggal di kota itu.


Archie, Betty, Jughead, Veronica, adalah geng remaja yang bertemu di sekolah SMA yang sama dan bersatu untuk menginvestigasi kasus kematian Jason Blossom, yaitu saudara kembar dari Cherly, dan mereka ingin menguak dalang dibalik pembunuhan tersebut. Drama ini juga dibumbui dengan cerita percintaan dan pertemanan yang menggambarkan kehidupan anak remaja jaman sekarang.


Img: elitedaily.com

Riverdale adalah seri drama Amerika Serikat yang di adaptasi dari komik berjudul Archie Comics. Awalnya drama ini akan diproduksi sebagai film, namun akhirnya digulir pihak Warner Bros untuk memproduksi episode pilot untuk The CW.


Penggambaran sinematografi dari drama ini awalnya akan membuat banyak penonton mengira bahwa Riverdale adalah cerita semacam Supernatural, Grimm, atau juga, The Gates yang berbumbu misteri supernatural, namun ternyata drama ini justru menggambarkan cerita realistis yang mendekati kehidupan di dimensi kita.


Namun ada kabar burung dari pihak produksi, bahwa pada sequel drama ini nanti akan dihubung-hubungkan dengan kedatangan tokoh Sabrina the Teenage Witch. Yep, siapa yang tak kenal dengan tokoh penyihir remaja bernama Sabrina, karena kabarnya, tokoh Sabrina memang pernah singgah di dalam seri komik Archie. Mungkinkah ada maksud tersembunyi dari visualisasi yang penuh dengan aura mistis pada drama Riverdale ini? Kita tunggu saja cerita berikutnya, folks!


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.