Ads Top

Pensiun Jadi Bintang Dewasa, Mia Khalifa Ternyata Sekarang Kerja Begini!


Bagi kaum adam tentu banyak yang kenal dengan sosok wanita cantik bernama Mia Khalifa. Benar, wajahnya sangat gampang ditemui melalui situs-situs internet. Sama seperti Maria Ozawa, dia adalah salah satu bintang panas papan atas dunia yang sangat terkenal seantero jagat. Namanya masuk dalam daftar bintang panas yang paling sering dicari di internet sejajar dengan Miyabi.


serumpi.com

Dilansir dari serumpi.com yang mengutip dari brilio.net, nama Mia ternyata tak bertahan lama di industri film biru. Dirinya memilih untuk menyudahi aksinya dan sekarang dia menjalani hidup normal seperti gadis seusianya. Gadis asal Lebanon kelahiran 10 Februari 1993 tersebut tak butuh waktu lama untuk melejutkan namanya. Hanya dalam 3 tahun dia sukses dikenal banyak pria dunia.


serumpi.com

Sebenarnya yang membuat namanya terkenal adalah karena ada kabar yang beredar bahwa Mia memiliki darah dan budaya Timur Tengah yang memutuskan murtad sebelum akhirnya terjun ke dunia film dewasa. Karena keputusannya itu, orang tua dan negara bahkan tak mau menganggap Mia Khalifa. Terlebih ketika dia secara kontroversial mengenakan hijab pada salah satu video panasnya.


serumpi.com

Namun gadis yang memiliki nama panggung Mia Callista tersebut sekarang memutuskan untuk pensiun dari dunia film biru setelah selama 2 tahun bertahan di industri film dewasa di Amerika Serikat. Gadis dengan ciri khas kacamata besar ini memilih menjalani aktifitas positif seperti olahraga dan menghadiri beberapa acara talkshow.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.