Ads Top

Meski Terlihat Konyol dan Lucu, Aslinya Raditya Dika Sangat Serius


Siapa yang tidak kenal pria yang terkenal gara-gara buku dan film Kambing Jantan ini? Ya, Raditya Dika. Pria yang sudah menginjak umur 32 ini memang sudah menuai kesuksesannya sejak Kambing Jantan laku di pasaran. Sebuah buku yang bercerita tentang kisah pribadinya selama menjalani kuliah di Adelaide, Australia.


radit


Dari berbagai karya yang sudah berhasil Raditya Dika munculkan, kita bisa menilai bagaimana kepribadiannya secara tidak langsung. Konyol, lucu, tidak pernah serius, dan humoris adalah kata-kata yang bisa mewakili karakter yang melekat pada pria kelahiran Jakarta ini. Judul-judul karyanya juga sangat khas. Tersemat nama binatang yang bikin tertawa sendiri dan geleng-geleng kepala. Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon, Marmut Merah Jambu dan Koala Kumal adalah sederet karya yang berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, hampir semua bukunya diadopsi menjadi film yang menembus Box Office Indonesia. Keren banget.


radit 1


Selain aktif menulis, Radit juga tidak melewatkan kesehariannya dengan vlogging dan mencetuskan program Stand Up Comedy di layar TV. Konten-konten lucu yang sukses mengocok perut hingga menderai air mata penikmat hiburan tak luput memenuhi gagasannya.


Meskipun hal konyol menjadi brand yang Radit tawarkan, tak pelak kantong-kantongnya mulai terisi dengan jumlah rupiah yang tidak sedikit. Nah, masihkah menganggap Radit adalah sosok yang semata-mata konyol dan lucu?


Dilansir dari kapanlagi.com, Anissa, calon istrinya menyatakan bahwa Radit adalah sosok yang sangat serius meskipun dari luar terlihat tidak. Dalam aspek pekerjaan dan diskusi, keseriusannya akan sangat kuat.


Nah, kekonyolan Radit memang bagian dari sebuah bisnis yang sedang diseriusinya saat ini. Kalau tidak sungguh-sungguh, maka tidak mungkin pria ini punya kekayaan yang luar biasa hanya dari sebuah kekonyolan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.