Ads Top

Mengenal Gaya Hidup Polyamory, Menikah Tapi Boleh Punya Pacar


http://www.news.com.au/

Bagi banyak orang cemburu itu tanda cinta. Berbeda dengan pasangan suami istri asal Australia bernama Scott dan Amy. Pasangan yang menikah saat masih berusia 16 tahun ini bahkan berselingkuh saat telah memiliki dua anak perempuan yang masih berumur 7 dan 10 tahun.


Bahkan selama ini mereka tidak mempermasalahkan jika salah satu memiliki pacar. Secara terang-terangan baik Scott maupun Amy mengungkapkan, ditengah-tengah keluarga mereka ada 10 orang pacar yang mengelilinginya.


Pasangan yang memiliki gaya hidup seperti ini dikenal dengan Polyamorous. Walaupun tidak sebanyak pasangan normal, di Australia Polyamorus cukup mudah ditemui. Bahkan bagi negara-negara barat belakangan polyamorous dijadikan tren. Dua orang menikah setelah sebelumnya berkomitmen untuk berselingkuh.


Saat ditanya tentang tanggung jawab mereka sebagai orang tua, Scott dan Amy mengaku telah mengatur itu dengan baik. Salah satu dari mereka mendapat giliran menjaga anak-anak sementara yang satunya berkencan dengan kekasihnya. Mereka menentukan waktu tertentu untuk bersama layaknya keluarga.


Anda harus diorganisir. Amy dan saya memastikan kita mendapatkan dua kencan malam dalam seminggu sementara yang lainnya mengawasi anak-anak. Kami bertukar akhir pekan tapi juga memastikan kita memiliki setiap akhir pekan ketiga bersama sebagai sebuah keluarga, katanya dikutip dari news.com.au (03-06-2017).


Bahkan semua itu tidak untuk dipendam berdua. Bagi mereka tidak masalah kalaupun kedua anaknya tahu. Scott mengungkapkan bahwa saat pertama kali anak mereka melihatnya sedang berciuman dengan kekasih selain istrinya, kedua anaknya tertawa memekik. Sekarang mereka sudah menganggap itu hal biasa dan tidak perduli lagi.


Putri sulung kami mengerti bahwa kita berhubungan badan dengan orang lain dan dia tahu itu tidak normal, lanjut Scott.


Scott berkata bahwa cara berkeluarga seperti ini membuat ia dan istri tidak mudah jenuh. Menurutnya ia bisa mempertahankan kemesraan hanya dengan jalan Polyamorus. Begitu juga sebaliknya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.