Ads Top

Kisah Penderitaan Orang yang Mengaku Menikah dengan Jin


Banyak cerita dari mulut ke mulut tentang orang yang menikah dengan makhluk gaib. Bahkan konon Nyi Roro Kidul, makhluk gaib penguasa Laut Selatan tak lain adalah istri dari para Raja Mataram.


Cerita itu, entah benar atau tidak. Tapi banyak yang mempercayainya, bahwa memang ada orang yang menikah dengan makhluk halus. Makhluk dari dunia lain, semacam jin atau siluman. Kisah-kisah tentang pesugihan, memuat cerita tentang itu.


Sumber foto: Pulsk.com

Majalah Misteri, sebuah majalah yang khusus membahas hal-hal gaib, dalam sebuah edisinya pernah memuat kisah nyata tentang seorang lelaki yang mengaku menikah dengan jin. Lelaki itu bernama Budiman. Pada Majalah Misteri ia bercerita, pernah menikahi seorang jin wanita.


Pernikahan itu terjadi, karena kakeknya ternyata punya peliharaan jin. Bahkan kakeknya pun menikahi wanita bangsa jin. Rupanya ada anak dari jin peliharaan kakeknya itu jatuh cinta padanya. Dengan diantar kakeknya, Budiman pun kemudian menikahi anak jin itu. Pernikahan dilangsungkan di tempat keluarga jin itu tinggal.


Setelah menikah, dalam malam tertentu, istri jinnya itu kerap datang ke rumahnya untuk memadu kasih. Dalam penglihatan dia, istri jinnya itu nampak seperti wanita yang sangat cantik dan aduhai. Seperti bidadari. Ia pun terlena, dimabuk asmara.


Bertahun-tahun, ia menjalani rumah tangganya dengan mahkluk gaib. Dan bertahun-tahun pula, ia berhubungan intim dengan istri jinnya itu. Rupanya, istri gaibnya itu punya libido yang tinggi. Sampai kemudian seiring waktu, ia pun kewalahan melayani hasrat seks istrinya.


Apalagi ketika usianya bertambah tua, kemampuan seksualnya juga menurun. Tapi istri gaibnya tak peduli. Tetap selalu memaksa berhubungan intim. Akhirnya, ia jadi budak seks makhluk gaib. Setiap istrinya datang tagih jatah, pantang ditolak. Gairah di ranjang yang tadinya indah itu, kemudian bak neraka. Mau sedang sakit atau lelah, istrinya tak peduli. Ia harus melayani hasrat seks istrinya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.