Ads Top

Kisah Cinta Janda Kaya Ini Sungguh Getir, Harta Melimpah Tapi Hidupnya Nelangsa


Awalnya tak ada yang tahu siapa itu Mudzalifah. Ia memang orang kaya. Tepatnya istri dari suami yang kaya raya. Suami MudhliAfag meninggal. Dia pun mewarisi kekayaan melimpah sang suami.


Namanya mulai mencuat ketika ia menikah dengan Nassar, si penyanyi dangdut jebolan KDI. Bahkan, setelah menikah dengan Nassar, nama serta sosok Mudzalifah sering wara-wiri di layar televisi. Mudzalifah pun sering nongol di acara acara gosip selebriti yang tayang di layar kaca.


Sumber: Tribunnews.com

Ia pun kerap disorot kamera. Apapun kegiatannya, selalu jadi buruan juru warta program acara infotainment. Pernikahan tampak baik baik saja. Bahkan, di layar kaca, pemirsa sering disodorkan kisah romantis Nassar dan Mudzalifah.


Sampai akhirnya, kisah rumah tangga romantis itu berakhir. Kenyataan pahit harus dialami Mudzalifah janda kaya tersebut. Acara gosip pun ramai-ramai memberitakan itu, rumah tangga Nassar dan Mudzalifah sedang retak. Dan itu bukan gosip, karena setelah itu muncul berita, Mudzalifah menggugat cerai Nassar. Rumah tangga mereka pun berakhir.


Sumber foto: Okezone.com

Setelah perceraian itu, Mudzalifah seperti tenggelam. Kabar tentangnya kian sepi. Sampai kemudian muncul kembali berita, sang janda kaya mengakhiri kesendiriannya. Mudzalifah diberitakan menikah lagi dengan seorang lelaki bernama Khairil Anwar.


Tapi, kisahnya eperti telenovela. Kenyataan getir harus kembali dirasakan Mudzalifah. Rumah tangga Janda kaya itu, diberitakan aednah retak. Biang keroknya adalah sang suami yang disebut penipu. Tukang utang. Dengan utang yang menggunung. Bahkan, diberitakan, sang suami menghilang.


Sumber foto: Liputan6.com

Sepertinya, kisah getir Mudzalifah dengan Nassar terulang lagi. Perkawinan yang baru seumur jagung berakhir di pengadilan agama. Rumah tangga selesai dengan perceraian. Karena seperti diberitakan media hiburan, Mudzalifah dengan tegas sudah tak peduli lagi dengan suami barunya itu. Ia tak mau ikut menanggung gunungan utang sang suami barunya. Sungguh, kisah yang getir. Dia kaya, tapi kisah hidupnya nelangsa.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.