Ads Top

Kenapa Orang Gila Jarang Sakit Ini Jawabannya


35d39869029703c9befa97d6f3eecaed

Mungkin dari kita semua pernah berfikir, kenapa orang gila tidak pernah sakit? Secara kita lihat dari hidupnya yang jarang mandi dan makanpun tidak tentu, dan biasanya juga makan, makanan sisa yang ada di tempat sampah.


Beda jauh dengan orang yang normal, biasanya sudah menjaga pola makan menghindari makanan yang berbahaya atau apapun itu tetap saja terkena yang namanya sakit.


Berikut inilah beberapa alasan, kenapa orang gila jarang sakit.


1.Faktor pikiran


Pemikiran orang gila berbeda dengan orang yang normal, orang gila sendiri tidak mempunyai beban pikiran dan dia tidak pernah memikirkan apa yang terjadi untuk hari esok, maka dari itu dia jarang terkena penyakit karena tidak mempunyai beban pikiran. Sedangkan orang normal walaupun pola hidup bagus namun beban pikiran semakin hari semakin menambah dan apabila terlalu dipikirkan timbullah sakit seperti stres, atau kurangnya daya tahan tubuh.


2.Makanan


Kalau kita pikir secara logika makanan yang ada di tempat sampah mengandung bakteri atau beberapa sumber penyakit, dan apabila makanan tersebut dimakan maka akan timbul penyakit, namun berbeda dengan orang gila walaupun dia memakan makanan bekas, dia tetap sehat dan tidak kena sakit, karena yang maha kuasa telah menjaganya, semua itu tergantung dari kehendak yang maha kuasa.


3.Tidak punya beban tanggung jawab


Dalam kehidupan semua orang yang ada di dunia ini apabila mempunyai akal yang sehat dan sudah aqil balig, atau sudah bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, dia bertanggung jawab atas dirinya sendiri baik dunia ataupun akhirat. Sedangkan orang gila dia tidak mempunyai tanggung jawab dalam dirinya sendiri, dia hidup hanya menyambung nyawa, hingga allah menghendaki dia pergi untuk selamanya, maka dari itu dia tidak punya tanggung jawab dan dia tidak mudah terkena penyakit.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.