Ads Top

Kena Penyakit Langka, Wanita Ini Rela Keramas 72 Kali Dalam Sehari!


serin


Karena berpenyakit Obsessive Compulsive Disoder (OCD) yang ia derita sejak umur 7 tahun lalu yang mengharuskan untuk mencuci rambutnya setiap hari. Tak tanggung-tanggung, OCD yang didera Serin Rayner-Davies tersebut memaksanya untuk keramas minimal 72 kali dalam sehari.


serin1


Wanita berkewarganegaraan inggris ini juga harus mencuci tangannya minimal 200 kali dalam sehari. OCD adalah suatu penyakit yang menyerang saraf kecemasan serta ketakutan sehingga si penderita akan melakukan sesuatu hal berulang-ulang sampai ia merasa sempurna.


Gangguan kecemasan inilah yang memaksa Serin untuk melakukan minimal 72 kali keramas dalam sehari, cuci tangan 200 kali dan mencuci satu baju 15 kali dalam sehari.


serin2


Dilansir dari news.com.au, ketika putri kami tumbuh dewasa, rasa kecemasannya tersebut semakin menjadi-jadi. Bayangkan, ia menghabiskan waktu hanya untuk melakukan semua itu dan terus diulang keesokan harinya, sepertinya akan ia lakukan sepanjang hidupnya ujar ayah Serin yang dikutip dari news.com.au.


serin3


Beruntung bagi Serin, selain mempunyai ayah yang selalu mendukung dan memberikan semangat terhadapnya, ternyata ada seorang pria yang mau menerimanya apa adanya. Pernah suatu ketika, Serin beserta tunangannya tersebut berobat ke rumah sakit yang berada di Inggris ini.


Dokter spesialis Syaraf memberkan harapan bahwa penyakit langka yang ia derita dari kecil tersebut, dapat disembuhkan dengan dua alternative pengobatan, yaitu dengan meminum obat secara rutin dan menjalani psikoterapi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.