Ads Top

Jawaban Manja Ariel Tatum Ketika Ditanya Isu Putus dari Ryuji Utomo

JAKARTA - Hubungan asmara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo menarik perhatian publik. Terlebih keduanya kerap kali membagikan kemesraan lewat media sosial Instagram. Namun sayang, belum lama ini diketahui pose-pose kemesraan antara Ariel Tatum dan Ryuji Utomo menghilang dari Instagram. Tidak diketahui apa sebabnya Ariel Tatum menghapus foto pesepakbola itu dari Instagramnya.

Para awak media pun mencoba mengkonfirmasi langsung perihal hubungan asmara Ariel Tatum dan Ryuji. Namun apa jawaban Ariel Tatum ketika disinggung tentang asmaranya dengan Ryuji?

Aktris 21 tahun ini hanya tertawa dan memberikan jawaban kurang jelas mengenai hubunganya dengan Ryuji. "Ah," jawab Ariel Tatum sembari tertawa saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

 

Hal itu berbanding terbalik ketika Ariel Tatum diajak untuk membahas proyek terbarunya, dimana yang tadinya menggebu-gebu sampai akhirnya Ariel Tatum enggan menjawabnya.

Seperti yang diketahui, Ariel Tatum terlibat dalam sebuah teater yang bertajuk 'Langit Tujuh Bidadari'. Ini pun menjadi pengalaman pertama seorang Ariel Tatum dapat memainkan peran dalam dunia teater.

Oleh karenanya saat bergabung dengan teater ini, Ariel Tatum setidaknya mengungkapkan rasa bahagia. Apalagi ia mengaku begitu mencintai dunia teater.

"Perasaannya campur aduk dari pertama ditawarin. Terharu, campur aduk banget. Aku memang pecinta theater play cuma enggak pernah terpikir untuk main, tapi mungkin nanti lima atau sepuluh tahun ke depan ketika aku sudah mengerti betul theater play itu seperti apa, karena itu memang beda dari apa yang aku lakuin biasanya," tutupnya.

Selain bermain peran dalam teater tersebut, Ariel Tatum juga akan bernyanyi dalam sebuah segmen. Disamping itu terpilihnya menjadi salah satu pemain teater, membawa Ariel Tatum bakal beradu peran dengan Indi Barends, Sophia Latjuba, Ersa Mayori, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, hingga Sarwendah.

Powered by Blogger.