Ads Top

Inilah Wanita Asia Pertama Pemenang Miss Grand International 2016 Asal Indonesia!


Acara Miss Grand International 2017 telah digelar dengan menghadirkan 86 kontestan yang berasal dari berbagai negara. Salah satunya yang menjadi pusat perhatian masyrakat Indonesia adalah kontestan yang bernama Dea Goesti Rizkita, dengan kostum berwarna cokelat keemasan dan biru serta memiliki detail tujuh miniatur candi yang bertema Ibu Pertiwi: Langit adalah Ayahku, Bumi Adalah Ibuku. Tak heran jika penampilan Dea Goesti Rizkita memukau para penonton pada acara tersebut.


Namun, masih ingatkah anda dengan Miss Grand International 2016? Ya, Ariska Putri Pertiwi namanya. Ariska Putri Pertiwi merupakan pemenang gelar Miss Grand International 2016 yang diadakan di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Dengan mengenakan gaun malam bertema Allure Garuda  rancangan Anaz Khairunnas, membuat wanita kelahiran 13 Januari 1995 Lhokseumawe, Indonesia ini sebagai sang juara pada babak grand final kontes tersebut. sekaligus mencatat sejarah sebagai wanita Asia pertama yang memenangkan titel Miss Grand International.



Nah, setelah kurang lebih 1 tahun berlalu kamu tentunya ingin mengetahui apa saja aktivitas dan keseharian  Ariska Putri Pertiwi, berikut ini foto aktivitas Ariska Putri Pertiwi yang dilansir dari akun Instagramnya.


Ariska Putri Pertiwi Ketika Menghadiri Acara Miss Grand International.




Cantiknya Ariska Putri Pertiwi Ketika Foto Selfie



Foto Selfie aja uda Cantik, Gimana Dengan Foto Candid? Makin Cantik Deh..



Ariska Putri Pertiwi Ketika Diluar Kegiatannya




Gimana menurut kamu guys? cantik kan pemenang Miss Grand International 2016 asal Lhokseumawe, Indonesia.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.