Ads Top

Inilah 6 Meme Plesetan Dilan yang Malah Bikin Netizen Ingin Lempar Sandal


Sejak diputarnya film Dilan di bioskop beberapa waktu yang lalu, seolah demam tokoh tersebut sedang merambah kalangan muda. Jadi bukan hal yang aneh kan kalau banyak orang jadi kepincut jadi dirinya dengan mengeluarkan segala kata gombalan maut kayak di film. Lantaran demam sosok Dilan yang melanda ini, beberapa nerizen sengaja membuat meme-meme kocak tokoh yang terinspirasi dari novel Pidi Baiq. Alhasil muncullah quote Dilan yang tidak pernah di bayangkan dari meme-meme tersebut. Mulai dari yang mesum hingga gokil setengah mati. Lalu gimana sih kocaknya meme-meme itu? Simak ulasan berikut dilansir dari boombastis.


1.Kalo ini sih Dilannya ngelantur banget ya.


bfb281588203bd09da023a475630c32a_t


2.Waduh, kalo yang ini sih serem banget. Bisa-bisa Dilan nya malah kabur.


2cda4dc71caf5f5e94d56460838f6411_t


3.Tidak diterima kuliah, akhirnya mereka memutuskan jadi tukang lele handal deh, semoga berhasil ya.


0f62b8d2b8671a4567bc62b9c84eaf55_t


4.Dilan nyata yang sempat terekam google street view


0a9a375a650aef5e7bb9ce9fd4249b55_t


5.Yang satu ini bukan Dilan 1990 tapi Dilan jaman now hehehe.


f1944b930de46ddd104eefe42c4255aa_t


6.Yaelah si Dilan malah jadi korban iklan.


a5c67363df54164aecad959f7d7a8515_t


 


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.