Ads Top

Ingin Kurus dan Jalani Diet Berlebihan, Tubuh Wanita Ini Malah Jadi Begini


Hasil gambar untuk valeria levitin 2017


Setiap orang tentu ingin memiliki tubuh yang ideal, khususnya wanita. Berbagai program pun dilakukan demi mencapai impian itu mulai dari olahraga, diet, bahkan ada juga yang mengkonsumsi suplemen yang menyehatkan.


Namun bagaimana bila program tersebut justru menimbulkan dampak buruk bagi tubuh kita? Nah, hal tersebut terjadi pada Valeria Levitin. Ia bahkan sekarang mendapat predikat sebagai wanita paling kurus di seluruh penjuru bumi.


Niat melakukan diet, ia justru terlihat menyeramkan layaknya masyarakat di Afrika yang kekurangan gizi. Valeria hanya memiliki bobot tubuh sekitar 26 kg dengan tinggi badan sekitar 172 cm, sungguh tidak ideal bagi wanita seusianya!


Awalnya, Valeria bertubuh cukup gemuk dan ingin memiliki tubuh proporsional, ia lantas melakukan diet ketat. Pada awal masa diet, ia sempat mendapatkan tubuh yang ideal, namun Valeria terus saja melakukan diet hingga ia terkena penyakit mengerikan, yakni anoreksia.


Hasil gambar untuk valeria levitin 2017


Penyakit ini ditandai dengan ketakutan seseorang memiliki tubuh gemuk, lantas diet pun dilakukan secara berlebih tanpa berpikir apa yang akan menimpa tubuh mereka. Para penderita anoreksia akan merasa bahwa tubuhnya selalu gemuk.


Valeria mulai terkena penyakit ini ketika ia masih remaja. Sebenarnya ketika dirinya masih berusia 19 tahun, tubuhnya tidak terlalu gemuk dan bisa dikatakan seksi, namun lama kelamaan ia mulai gemuk dan akhirnya ia menjalani program diet mengerikan.


Sekarang dia sedang berjuang agar terlepas dari anoreksia. Ia juga sekarang gigih memberi motivasi agar orangorang tak mengikuti jejaknya melakukan diet mengerikan tersebut dan meminta orangorang untuk hidup sehat.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.