Ads Top

Hilang Ribuan Tahun, Tongkat Nabi Musa Sudah Ditemukan


Nabi Musa memang dikenal memiliki mukjizat tongkat kayu yang dapat membelah lautan yang diberikan oleh Allah SWT. Berkat tongkat tersebutlah Nabi Musa bisa mengalahkan Firaun beserta para penyihirnya dan menyelamatkan kaum Bani Israil dengan melewati lautan yang terbelah oleh tongkat tersebut.


Selain bagi para umat islam, tongkat Nabi Musa yang sangat tersohor itu juga terkenal dikalangan pemeluk Nasrani dan Yahudi. Hal itu karena tongkat Nabi Musa tersebut juga disebutkan di dalam kitab suci agama mereka. Sayangnya,keberaan tongkat itu saat ini masih menjadi misteri.


a


Akan tetapi seperti yang telah disebutkan dalam beberapa hadis Nabi, bahwa tongkat Nabi Musa itu akan muncul menjelang datangnya hari kiamat. Pasalnya, tongkat ini akan bawa oleh binatang raksasa yang muncul dari bawah bumi kota Mekkah.


a


Bahkan, bintang yang disebut dengan nama Dabbatul Ardhi itu juga membawa cincin sakti milik Nabi Sulaiman yang juga sudah lama diburu oleh sebagian kalangan.


a


Akan tetapi, berbeda dengan pernyataan seorang kurator dari Museum Birmingham bernama Graham Phillips yang mengkalim dirinya telah memenukan tongkat Nabi Musa itu. Ia berkatan saat ini tongkat Nabi Musa itu telah disimpan dan dipamerkan oleh pihak Museum Birmingham. Akan tetapi, pernyataan tersebut menuai kontroversi karena ciri-ciri tongkat itu tidak sesuai dengan ciri-ciri tongkat Nabi Musa yang asli.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.