Ads Top

Ganteng Sih, Tapi 4 Aktor Korea Ini Justru Terlibat Skandal Pelecehan Seksual!


Tak jauh berbeda dengan Indonesia, ternyata banyak juga aktor ganteng dari Korea yang justru harus berurusan dengan pihak kepolisian karena terlibat skandal pelecehan seksual. Padahal nama mereka sangat terkenal karena memiliki talenta dan paras rupawan.


Industri hiburan di Korea Selatan memang tergolong keras, bila sang idola terlibat dalam hal-hal tak senonoh maka dapat dipastikan karier mereka akan mendapatkan kecaman dari para penggemar maupun masyarakat.


1. Park Yoochun


park yoochun - Copy

Pada 2016 silam, Park Yoochun digugat oleh 4 orang wanita yang mengaku telah mendapatkan kekerasan fisik. 2 diantaranya mengaku dipaksa melakukan hubungan suami istri. Usai menjalani proses panjang di pengadilan, Yoochun dinyatakan bebas namun tak berselang lama kemudian dirinya justru kembali ditangkap karena terbukti telah melakukan penipuan.


2. Uhm Tae Wong


uhm tae woong

Tae Wong sebenarnya sudah memiliki seorang istri dan menyandang status sebagai suami sah. Uhm Tae Wong justru terlibat skandal memalukan, ia dituduh telah melakukan invasi fisik terhadap wanita ketika dirinya berkunjung ke panti pijat. Usut punya usut, ternyata Uhm Tae Wong adalah korban dari pemerasan pemilik panti pijat tersebut.


3. Lee Jin Wook


lee jin wook

Lee Jin Wook dilaporkan oleh seorang wanita, ia menyebut jika Lee Jin Wook melakukan tindakan asusila terhadapnya. Merasa tak bersalah, Lee pun melaporkan wanita itu kembali dengan tuduhan pencemaran nama baik. Hasil persidangan membuktikan bila ucapan Lee Jin Wook benar adanya dan si perempuan akhirnya dijebloskan ke penjara.


4. Onew Shinee


onew

Nama Onew Shinee memang paling banyak dibicarakan oleh para penggemar musik Korea saat ini. Pihak SM Entertainment menyebut jika masalah dengan wanita yang melakukan pelaporan ke pihak berwajib sudah kelar dan laporan telah dicabut kembali. Dalam waktu bersamaan, polisi justru menyebut jika kasus Onew akan diserahkan kepada kejaksaan. Permasalahan bermula ketika Onew datang ke sebuah diskotik, di tempat tersebut ia tak sadarkan diri karena terlalu banyak minum. Ia bahkan mengaku tak tahu apa yang ia lakukan selama berada di pusat hiburan malam tersebut.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.