Ads Top

Dulu Montok dan Bohai, Tubuhnya Berubah Jadi Tengkorak Gara-gara Hal Ini


Nasib wanita 28 tahun asal Amerika Serikat ini sungguh malang. Sejak usia 16 tahun, Stephanie Rodas sudah mengidap penyakit anorexia, yakni gangguan makan yang membuatnya sulit mendapat gizi sehingga ia sering keluar masuk klinik untuk berobat. Biasanya dalam beberapa hari perawatan penyakitnya akan sembuh, tapi kemudian penyakitnya kambuh lagi.


tengkorak


Dilansir dari Akurat, puncaknya ketika ia ditemukan pingsan setelah mengonsumi obat penghilang rasa sakit. selama lebih dari 7 bulan dia memang mendapat penanganan khusus dari dokter. Ia menjalani beragam tes seperti tes darah, tes jantung, dan tes penyakit apa saja yang sedang ia alami di dalam tubuhnya. Belum lama ini Stephanie tampil pada sebuah acata televisi.


Di acara itu Stephanie menangis dan meminta bantuan para ahli agar ia bisa sembuh dari penyakitnya. Ia bercerita sejak 13 tahun dirinya sebenarnya memiliki berat badan, bahkan saking gemuknya ia sering dibully teman-temannya. Karena itulah ia mencoba untuk menurunkan berat badan, tapi malah kebablasan seperti tengkorak sekarang ini.


Saat berumur 13 tahun, saya merasa sangat mengerikan. Saya kelebihan berat badan dan anak-anak akan mengatakan hal-hal seperti lemak dan semua orang di ruang makan akan melempar makanan kepada saya, kenang Stephanie.


Ia bercerita ketika kecil menghabiskan waktu selama 10 jam untuk berolahraga agar tubuhnya bisa turun. Tapi berat badannya justru turun terlalu drastis sehingga ia mengidap penyakit mengerikan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.