Ads Top

Dulu jadi Pembantu, 4 Artis Indonesia Ini Kini Sukses Menyaingi Sang Majikan


Jalur kehidupan seseorang memang susah ditebak. Rezeki, jodoh dan kematian, adalah kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Seperti halnya pekerjaan, bermimpi untuk mempunyai pekerjaan yang mapan pasti semua orang menginginkannya. Namun kadang kala, tidak semua yang kita inginkan bisa didapatkan. Namun berbeda dengan orang-orang ini dulunya adalah orang biasa saja. Setelah menjadi asisten artis, nama mereka pun mulai dikenal.


Dede Sunandar



Sebelum terkenal, dikabarkan Dede Sunandar adalah asisten dari pelawak kondang, Sule. Kini, pria kelahiran Ciamis ini, kerap sekali mengisi berbagai acara, bahkan membintangi sebuah sinetron, Super Dede.


Ciripa


asisten artis hits


Ketika menjadi asisten Uya Kuya pun sudah begitu tenar. Berkat kelucuan Ciripa, tidak jarang ketika syuting dengan Uya Kuya melibatkan Ciripa yang akhirnya mmebuat nama Ciripa semakin terkenal.


Muhammad Merry Sadeli



Asisten artis yang satu ini yang berada disebelah Ahmad Dhani ini adalah asisten dari Raffi Ahmad. Dalam berbagai kesempatan, Merry pernah ikut syuting dengan Raffi dan Nagita. Sebelum tenar, Merry pernah memiliki sebuah usaha namun sayang usaha yang dijalankannya tersebut gulung tiker. Pria berdarah Madura ini pun memutuskan untuk menetap di Jakarta dan menjadi make up artis yang akhirnya bertemu dengan Raffi Ahmad.


Caisar Aditya



Kini Caisar sudah memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan tanah air. Namun ketika masih sebagai artis, dia adalah pengisi acara Yuks Keep Smile dan terkenal lewat jogetannya yang menggelitik. Caisar juga dikabarkan pernah menjadi asisten beberapa artis seperti Yadi Sembako, Budi Anduk, dan Bopak.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.