Ads Top

Ditinggal Suami Meninggal, Artis Cantik Ini Terpaksa Jual Barang Warisan



Sebenarnya, nama Ririn Ekawati sudah dikenal luas sebagai pemain sinetron bersama sang adik. Namun setelah melangsungkan pernikahan dengan Fery Wijaya, dia lebih aktif menikmati masa sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga.


Lama tak muncul di layar kaca, beberapa waktu lalu muncul kabar duka dari suami Ririn. Ferry Wijaya menghembuskan nafas terakhir usai berjuang melawan kanker yang diderita beberapa waktu lalu. Bahkan suami Ririn meninggal beberapa jam setelah meninggalnya Jupe.


Kini perjuangan Ririn belum berakhir. Ketegarannya setelah kepergian suami di hari ke-40 diungkapkan lewat caranya menjual barang peninggalan suaminya yang hendak disumbangkan pada pasien kanker. Beberapa barang yang sempat digunakan Ferry saat masih hidup ia relakan.


Apalagi diketahui banyak koleksi sepatu Ferry yang masih bagus dan layak pakai. Ferry memang gemar mengoleksi sepatu ketika masih hidup. Tak ingin terus merasa bersedih mengenang kepergian suaminya, Ririn berencana tak membiarkan barang milik suaminya mubadzir.


Meniru gaya suami ketika masih hidup, ia pun melakukan hal yang sama. Benar, niat baiknya mendapat dukungan dari banyak pihak termasuk keluarga Ferry yang sudah mengikkhlaskan kepergian pengusaha kaya itu.


Tak hanya itu, hasil penjualan barang barang bekas itu juga akan didonasikan untuk pasien kanker lain yang bernasib sama seperti suaminya. Menengok ke belakang, Ferry meninggal dunai pada 11 Juni 2017 karena menderita penyakit leukimia sejak 4 tahun terakhir.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.