Ads Top

Dimarahi Karena Minta Apple Watch, Bocah 9 Tahun Ini Sukses Berpenghasilan 12 Juta


Hasil gambar untuk tadyn flood


Masih ingat apa yang kalian minta pada orang tua ketika berusia 9 tahun, dan apa yang kamu lakukan agar orang tua memenuhinya? Saat usia segitu, kita masih dalam tahap belajar, tapi kita juga punya keinginan yang ingin diwujudkan.


Umumnya anak anak biasanya menangis atau dengan cara memaksa orangtua untuk apa yang mereka inginkan. sementara di luar sana banyak anak yang berusaha sendiri untuk mewujudkan keinginan mereka.


Salah satunya ialah Tadyn Flood, bocah 9 tahun asal Australia. Ia juga memiliki keinginan seperti anak seusianya, dan yang paling ia inginkan adalah Apple Watch.


Tadyn awalnya meminta orangtuanya membelikannya, namun orang tuanya menolak. Ia bahkan sempat dimarahi karena terus merengek.


Tak terpikirkan, Tadyn ternyata menemukan ide brilian untuk mendapatkan Apple Watch yang sangat ia impikan itu. Bahkan dia telah memiliki penghasilan bulanan sekitar Rp 12 juta, sukses di usia muda!


Tahu apa yang dilakukan Tadyn?


Hasil gambar untuk tadyn flood


Jawabannya adalah menjual lilin! Demi mendapatkan uang, namun dengan otak bisnisnya, ia mampu meraup banyak untung. Yang dijualnya bukan lilin biasa, tapi lilin beraroma harum kreasi Tadyn.


Lilin kreasi Tadyn itu menyebarkan aroma harum yang membuat rileks ketika lilin itu.


Awalnya Tadyn mengatakan kepada ibunya bahwa ia ingin mencari uang, namun sang ibu hanya tertawa menganggapnya itu candaan. Namun siapa sangka, Tadyn meminta orangtuanya membelikan alat pembuat lilin.


Ia pun kemudian belajar di internet bagaimana cara membuat lilin beraroma harum. Setiap Kamis setelah menyelesaikan PR nya, Tadyn menyiapkan semua bahan, kemudian membuat lilin tersebut.


Pada akhir pekan ditemani orangtuanya, Tadyn menuju ke pasar untuk menjual produk buatannya.


Dari satu lilin, Tadyn bisa meraup untung sekitar 10-15 dollar Australia atau sekitar 100.000 150.000 rupiah, dan tiap pekan ia bisa meraup Rp 3 jutaan.


Ia pun akhirnya berhasil memiliki Apple Watch yang sangat ia idamkan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.