Ads Top

Diceraikan Suami Karena Kehilangan Kedua Kaki, Hal Ajaib Diterima Wanita Ini


Pada tahun 2008, gempa bumi terjadi di Sichuan, China. Saat itu, banyak rumah musnah dan banyak korban jiwa. Begitu pula dengan Liao, seorang ibu muda cantik yang mengalami nasib tersebut. Dia kehilangan kedua kakinya serta keluarganya sekaligus akbat bencana itu. Sebelum gempa, Liao merupakan seorang guru tari, berusia 23 tahun serta memiliki suami yang sangat mencintainya.


tribunnews.com

Dilansir dari tribunnews.com, Kehidupannya seolah sudah mencapai kesempurnaan, namun semuanya hilang dalam sekejap. Anak perempuan satu-satunya juga terbunuh. Nasib baik, Liao berhasil selamat tapi harus kehilangan kedua kakinya lantaran saat itu kakinya terjepit reruntuhan bangunan. Sebagai guru tari, kehilangan kakinya tentu menjadi pukulan terberat bagi Liao Zhi.


Suaminya, yang melihat kondisi Liao pun mengaku tak ingin hidup bersamanya lagi, sang suami akhirnya menceraikannya. Walau merasa sangat terpukul, Liao Zhi harus tetap kuat untuk menghilangkan kesedihannya serta kembali berpikir untuk masa depan. Dia pun memutuskan memasang implan di kakinya. Meski tak punya kaki, dia terus berjuang mendapatkan impiannya.


tribunnews.com

Pada tahun 2013, gempa bumi datang lagi dan mengingatkan kenangan menyakitkan yang dialami Liao Zhi. Namun Liao Zhi memilih tetap berpikir positif. Dia memakai kaki palsunya menuju kawasan bencana dan membantu para korban. Meski tampak susah bergerak, namun keikhlasannya membuat semua orang tersentuh.


Kenapa Liao Zhi sangat bersemangat pergi ke kawasan bencana untuk membantu mereka yang terkena musibah? Jawabannya adalah karena dia pernah mengalami pengalaman yang menyakitkan. Dia mengatakan bahawa saat dia terjepit, ruang tersebut terlalu sempit untuk dimasuki regu penyelamat. Dia merasakan para korban tentu mengalami hal yang sama dengannya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.