Ads Top

Dekat dengan Artis Ini, Karier Egy Maulana Vikri Terancam Sirna!


Fintel 98


Penampilan Egy Maulana Vikri ketika membela Timnas Indonesia U-19 memang membuat seluruh masyarakat Indonesia berharap padanya. Bagaimana tidak, skill Egy yang disebut sebut mirip dengan Lionel Messi tersebut telah membuat Indonesia memiliki secercah harapan dimasa mendatang.


Seperti yang kita ketahui bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan ajang sepakbola terbesar di Asia untuk kategori junior yaitu Piala AFC U-19. Dengan menjadi tuan rumah, maka peluang yang akan dimiliki oleh Timnas Indonesia untuk melaju hingga babak semifinal tentu terbuka lebar. Dengan dukungan dari suporter yang pastinya akan memenuhi stadion dan kualitas permainan dari anak anak Garuda Muda, bisa diyakini bahwa diyakini jika Indonesia mungkin akan mengikuti jejak Myanmar yang lolos ke Piala Dunia U-20 pada tahun 2014 silam.


Sejauh ini memang tumpuan serangan Timnas Indonesia sangat bergantung kepada Egy meskipun masih ada sederet nama lain yang sangat berperan aktif di Timnas Indonesia U-19. Namun ada kabar buruk yang dikhawatirkan oleh netizen akan membuat karir Egy Maulana Vikri terancam.


Seperti yang dilansir dari laman Indosport.com (14/12/2017) bahwa Egy baru saja kepergok tengah berlimaan dengan Adiba Khanza, anak dari Umi Pipik Dian Irawati. Dalam sebuah unggahan di media sosial, nampak ketika Egy tengah makan bersama di sebuah restoran bersama dengan Adiba serta Umi Pipik dan kedua anaknya.


Sontak hal ini langsung memunculkan komentar ke khawatiran dari sejumlah netizen. Beberapa netizen kemudian mengingatkan jika Egy lebih baik fokus terlebih dahulu dengan cita citanya, selain ingin berkarir di Eropa, Egy juga masih menanggung harapan jutaan masyarakat Indonesia untuk meloloskan Timnas Indonesia ke Piala Dunia U-20 mendatang seperti yang dilansir dari Liputan6.com (14/12/2017).


Inget karir.. jangan kek syamsir ngalam.. mentang2 udah tenar pilih jalan artis.. artis tenar nya sesaat.. mending mengharumkan negara, inget pacaran mengubah segalanya bahkan apa yg udah kamu tanam sejak lama bakal ikut berubah kalau dirimu sendiri gk bisa mengendalikan.., tulis pemilik akun Instagram @raicoperdana di kolom komentar Instagram milik Egy Maulana. Memang cukup ironis apabila Egy harus bernasib sama seperti Syamsir Alam, kita sendiri juga tahu bahwa Syamsir Alam kala itu disebut sebut akan menjadi bintang setelah menunjukan permainan impresifnya bersama dengan Timnas Indonesia U-19 diajang Kualaifikasi Piala AFC U-19 2010 meskipun pada akhirnya Indonesia gagal lolos ke Piala AFC U-19.


Lantas apa tanggapan anda melihat Egy yang dikabarkan berpacaran dengan keluarga selebritis tersebut?. Lalu bagaimana jika nanti masalah cinta cintaan akan membuat Egy tidak fokus dengan Timnas Indonesia?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.