Ads Top

Bikin Pesta Ala Jepang, Gadis Ini Malah Dianggap Rasis


r1


Berapa banyak dari Anda setuju bahwa budaya dimaksudkan untuk dibagi untuk menghargai? Kita hidup di dunia di mana budaya sangat beragam sehingga menciptakan kita, kita adalah produk dari budaya campuran, makanan yang kita makan adalah perpaduan budaya!


Namun, ada orang-orang yang terlalu rasis dan bertindak sebagai pejuang keadilan sosial dengan membela atau mencemari orang karena melakukan sesuatu yang berbeda dari norma. Orang-orang ini adalah satu-satunya alasan mengapa dunia tidak maju dalam hal apresiasi budaya.


r2 r3Tidak apa-apa bagi anak-anak untuk memiliki ketertarikan pada budaya yang berbeda dari pada yang mereka hadapi, itu semua adalah bagian dari pembelajaran. Sama seperti gadis ini dari Utah, dia dan ibunya tertarik pada budaya Jepang, dan untuk pesta ulang tahun gadis itu, dia menginginkannya bertema Jepang.


r5 r4Caitlyn, gadis kecil itu mengenakan kimono DIY, dan ibunya membantunya mengenakan makeover yang terinspirasi oleh Geisha, pestanya begitu indah dihiasi dengan tema Jepang. Ibunya menjalankan sebuah blog perencanaan pesta yang disebut The Gala Gals.


r6Sayangnya, beberapa orang di media sosial merasa perlu untuk menyuarakan pendapat mereka tentang bagaimana rasis ini, berpakaian seperti orang-orang dari negara lain.


Berbagai argumen Tumblr keluar dan bagaimana orang dewasa rasis dimatikan oleh satu orang Jepang.


Apa yang kamu pikirkan?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.