Ads Top

Biadab, Pegawai Bank Cantik Ini Diperkosa Sebelum Dibunuh dengan Sadis!


Kisah tragis dialami seorang teller bank di Filipina. Gadis cantik berusia 23 tahun itu dibunuh dengan cara yang sangat sadis. Korban yang diketahui bernama Mabel Tagama Cama diduga diperkosa sebelum dibunuh secara brutal. Yang lebih mengerikan, pelaku membakar mayatnya.


Dilansir dari Viral4real.com, jasad korban yang sudah tidak berbentuk ditemukan di dalam garasi perusahaan derek mobil di Barangay Rosario, Pasig City. Mabel Tagama Cama ditemukan pada Minggu pagi dengan pakaian dalam tergeletak di sampingnya. Setengah dari tubuhnya terbakar habis, dan beberapa bagian pakaiannya hilang.



Polisi menduga dia diperkosa sebelum akhirnya tewas dibunuh secara brutal. Setengah tubuhnya dibakar. Pakaian atasnya juga hilang, kata Inspektur Polisi Obet Garcia, menambahkan barang-barang milik korban juga hilang.


Menurut Kepala Polisi Barangay Rosario, Floriezel Santos, korban terakhir terlihat sekitar pukul 11.00 malam. Saat itu, Cama mengetuk pintu rumahnya tapi tidak ada yang menyahut. Seorang saksi mengaku telah melihat dua pria, yang diyakini sebagai tersangka, seperti sedang mengintai korban. Komplek tempat tinggal Cama telah terkonfirmasi sebagai sarang pengedar obat bius ilegal.



Meski sudah beberapa kali digelar operasi anti-narkoba, tidak ada penangkapan di lokasi itu. Polisi yakin pelaku adalah para pengedar obat bius di kompleks itu. Jika insiden itu terjadi di sana dan tersangka sampai membakar korban, saya yakin mereka mengetahui sesuatu. Kami mendesak siapa saja yang tahu informasinya untuk melapor dan membantu kami dalam penyelidikan, kata Garcia.


Polisi telah menetapkan motif kejahatan itu, namun menolak memberikan penjelasan lebih rinci. Sama seperti polisi, keluarga Mabel Tagama Cama juga menolak memberikan pernyataan soal insiden tersebut karena tersangka masih buron.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.