Ads Top

Berniat Roasting, Joshua Malah Sindir Agama dan Kena Kecam Netizen


c94e1d0be6dcf0f42e8b5021c3efd0a318685964841052_3737337866460594176_n


Mantan artis cilik tanah air, Joshua, dikecam habis-habisan oleh netizen terkait materi Stand Up yang di dibawanya karena mengandung unsur suku, ras, agama dan antargolongan (SARA).


Joshua yang dikabarkan kini mencoba peruntungan di dunia Stand Up Comedy, mendapat komentar pedas dari warganet. Pasalnya saat melakukan sindiran dengan lelucon / roasting kepada mantan personil Cherrybelle, dirinya terlihat membawa unsur agama Islam dalam candaannya.


Salah satu akun channel YouTube merekam aksi penampilan cowok asal Surabaya itu dan mengunggahnya ke YouTube. Banyak yang tak menyangka Joshua membawa unsur SARA dalam jokesnya.


Salah satu akun gosip instagram mengunggah kembali video yang viral itu.


08-01-a19210


Orang zaman dulu semua mata laki-laki tertuju pada Annisa Annisa Aniis (ex Cherrybelle) ya kan semuanya Annisa, Padahal skillnya Anni yah tipis tipis ya kan? skill nge-dance tipis-tipis, cantik relatif, Kenapa gua mikir Kenapa Annisa selalu lebih unggul dari Cherly? Sekarang gua ketemu jawabannya, Makannya Che, Islam! karena di Indonesia ini ada hal yang tidak bisa dikalahkan dengan apapun, mayoritas, ucap Joshua dengan suara lantang.


Sontak saja perkataan Joshua ini membuat kaget warganet. Banyak netizen menyayangkan sikap Joshua yang membuat keruh keadaan dengan sindiran SARA nya itu.


@dini_adika : Seharusnya agama tidak dijadikan bahan lawakan


@hildadhea : Sedih dengernya.. Islam bukan bahan lawakan


@adityalifda : Sy sbagai muslim merasa sedih mndengar lawakan mereka.


Ada salah seorang netizen yang tak sependapat dengan Joshua, akun tersebut membeberkan perbedaan Annisa dan Cheryl tanpa membandingkan suku, ras, agama maupun antargolongan.


@fitrialfisyahriah : bukan Krn dia Islam atau bukan kali,,, Annisa itu lebih Indonesia bgt wajahnya manis.. lah Cherly mah cerewet, muka judes.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.