Ads Top

Aya Ohori, Pebulutangkis Perempuan Jepang yang So Gorgeous


Negara Jepang memiliki skuad yang mumpuni menghadapi Uber Cup 2018. Kejuaraan bergengsi dua tahunan itu akan dilaksanakan Mei nanti, di Thailand.


Ada nama Nozomi Okuhara. Ia berhasil menjadi Juara Tunggal Putri Kejuaraan Dunia yang dilaksanakan di Glasgow, Skotlandia. Ada Sayaka Sato, atlit berusia 26 tahun. Sukses meraih trofi tunggal putri Indonesia Open Super Series Premier.


Medio Desember estafet prestasi berpindah ke Akane Yamaguchi. Ia berhasil merengkuh trofi Dubai World Superseries Final.


Belum cukup dengan tiga tunggal putri kuat. Ada satu nama yang mungkin kalian masih asing. Usianya masih muda, yakni 21 tahun.


Ia adalah Aya Ohori. Dara kelahiran Aizuwakamatsu, Perfektur Fukushima, 2 Oktober 1996. Sekarang ia duduk di peringkat 14 Womens Single World Ranking BWF.


Prestasinya tahun lalu pun tidak buruk. Ia berhasil menjuarai turnamen China Masters dan US Open. Sayang, di Thailand Masters ia hanya berhasil jadi Runner Up.


Selain berprestasi, Aya juga dikenal publik karena paras cantik dan manisnya. Ia terjadwal akan mengikuti Indonesia Masters, 23-28 Januari besok lho gaes. Jangan lupa foto selfie deh kalau ketemu dia. Berikut foto-foto Aya yang sooo gorgeous.


1. Saat rambutnya masih pendek


aya 2


2. Tertangkap kamera saat bermain di liga lokal


aya 1


3. Beraksi saat fokus memukul bola


aya 6


4. Foto diantara gelas dan toples kopi


aya 4


5. Tersenyum saat diwawancarai sehabis pertandingan


aya 5


Gimana gaes ? So so so gorgeous kan ?. Oya, ira-kira sudah punya pacar belum ya ?


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.