Ads Top

Akhirnya Terungkap! Inilah Sosok Sang Bidadari Penakluk Hati Stuart Collin


729822-1000xauto-stuart-x-maria


Artis bule beranak satu Stuart Collin mengunggah foto seorang wanita di akun Instagramnya. Postingan duda satu anak ini sontak menjadi sorotan warganet. Tak sedikit warganet yang penasaran dengan hubungan Stuart Collin dan sosok wanita berbaju merah dalam foto.


729818-stuart-x-maria


Dilansir dari brilio, foto unggahan Stuart Collin ini menunjukkan wanita berbaju merah sedang tersenyum memamerkan giginya sembari bermain gelembung udara. Sosok wanita tersebut diketahui bernama Maria Vania. Perhatian warganet kemudian tertuju pada Maria Vania. Keduanya diketahui berlibur ke Pulau Diyonumo, Gorontalo.


Maria Vania sendiri bukanlah nama asing di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 1991 ini kerap malang melintang di acara bertajuk olahraga. Dia juga sangat menyukai olahraga dan gym. Acara Moto GP menjadi salah satu yang membesarkan nama Maria Vania. Tak sekadar menjadi presenter, Maria juga kerap mendapat tawaran sebagai pembicara bidang kesehatan hingga instruktur.


729823-1000xauto-stuart-x-maria


Tak heran apabila penampilan Maria Vania kerap disebut body goals oleh banyak orang dan bisa menaklukkan hati Stuart Collin. Meski Belum ada konfirmasi dari Maria Vania maupun Stuart Collin terkait kabar liburan bersama di Gorontalo, banyak netizen yang sudah mendoakan hubungan mereka berdua.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.