Ads Top

Aduh, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Kangen Diomelin Jupe Lagi



Kepergian Julia Perez alias Jupe untuk selamanya meninggalkan bekas yang mendalam bagi 2 selebriti ini. Mereka adalah Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.


Mereka dikenal sebagai sahabat dan orang yang paling dekat dengan Jupe semasa masih hidup. Keakraban keduanya dengan Jupe mulai terjalin sejak bersama-sama tergabung dalam trio Cecepy.



Banyak kenangan yang tak akan pernah Zaskia dan Ayu lupakan dari sosok Jupe. Bagi mereka Julia Perez bukan hanya sekedar sahabat tapi juga kakak sekaligus ibu.


Jupe bahkan tak segan memarahi keduanya jika Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting berbuat salah. Di antara mereka bertiga, Jupe lah yang berusia paling tua.



Mak bukan lagi seorang teman, sahabat mak udah kaya kaka aku ibu aku yang selalu marah kalau otix sama ayu buat salah, gak ada lagi yg tiba nelpon ngamuk gk ada lagi yg bawelin Otik sma ayu, cerita Zaskia Gotik di Instagram pribadinya.


Kini, tak ada lagi canda tawa atau bahkan omelan yang akan terdengar dari mulut Jupe. Meski sosoknya telah tiada, segala hal yang pernah dilakukannya semasa hidup akan terus diingat.


Kangen ngakak nya mak,mak kami Akan sangat merindukan mu, mak yang tenang di sana, mak udah ngak ngerasa in sakit lagi mak udah bahagia di surga Allah swt 
Otik sma ayu Akan selalu inget kata. Mak Love u mak love u, ungkap pemilik Goyang Itik itu.


Bersama dengan itu, Zaskia mengunggah sebuah video berisi kompilasi foto-foto kebersamaannya dengan Ayu dan Jupe yang membuat para netizen menitikkan air mata.


Asli gw terharu liat ini cuyyy, ujar @fitrijnr.


Dengerin vdeo ni smpe nangis gw tnang disurga y ka jupee, kata @nhalove29.


Sedih bgt lihat ini persahabatan yg sejati teteh ayu mak jupe neng gotik, sahut @nounamanda.


Buat Jupe, semoga semua amal ibadahnya di terima oleh Tuhan Yang Maya Esa. Dan, semua dosa-dosanya diampuni Tuhan Yang Maha Esa.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.