Ads Top

7 Ciri Khas The Sacred Riana yang Bikin Gemas

The Sacred Riana berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Kamis (14/12) malam, Riana diumumkan sebagi juara pertama ajang Asia's Got Talent 2017. 

Riana memiliki ciri khas dalam setiap penampilannya. Hal itulah yang membuat kemunculannya selalu ditunggu penonton. Berikut adalah 5 ciri khas The Sacred Riana yang bikin gemas penonton.

1. Gerakan Kepala dan Tangan

Riana memiliki kebiasaan menggerakkan kepala serta tangannya. Rupanya gerakan tersebut membuat salah satu juri, David Foster gemas. Di saat audisi, David Foster bahkan meniru gerakan kepala dan tangan Riana. Gerakan khas Riana tersebut kini banyak diparodikan netizen.

2. Diam Tanpa Kata

The Sacred Riana irit bicara. Tidak banyak kata yang keluar dari mulutnya usai menampilkan aksi. Saat diumumkan menjadi juara pun, Riana tidak memberikan pernyataan meski pembawa acara telah menyodorkan microphone kepadanya. Hal ini membuat banyak netizen gemas dan menduga Riana tidak senang dengan hasil yang diperolehnya.

3. Suara Bergetar

Riana hanya mengeluarkan suara saat berada di atas panggung selagi mempertontonkan aksinya. Itu pun dengan suara yang bergetar dan terkadang tidak terdengar jelas.

4. Tidak Berekspresi

Riana selalu menampilkan ekspresi wajah datar. Saat menunjukkan aksi hingga dikomentari juri, Riana tidak menunjukkan ekspresi apa pun. Bahkan, saat diumumkan sebagai juara, Riana tidak menunjukkan raut wajah senang atau semacamnya.

5. Cara Berdiri

Jika perhatikan, hal unik lainnya dari Riana adalah caranya berdiri. Riana selalu berdiri dengan membengkokkan salah satu kakinya.

6. Rambut Menutupi Wajah

Dari segi penampilan, Riana sengaja tidak memperlihatkan wajahnya secara utuh. Riana selalu tampil dengan rambut panjang yang tergerai dan menutupi sebagian wajahnya.

7. Busana Yang Khas

Setiap tampil, Riana memiliki ciri khas dalam hal busana. The Sacred Riana tampil dengan mengenakan dress yang panjangnya hingga ke lutut. Dress yang dikenakannya selalu berlengan panjang. Melengkapi penampilannya, Riana terlihat mengenakan stoking atau kaus kaki panjang.

(dika / bin)

Powered by Blogger.