Ads Top

2 Karakter Ini Tanpa Diduga Selamat di Infinity War, Kunci Kalahkan Thanos

?

LOS ANGELES - Kabut misteri yang menyelimuti akhir dari film Avengers: Infinity War sedikit demi sedikit mulai menipis. Hal ini dikarenakan belakangan ini, semakin jelas karakter mana saja yang bertahan setelah Thanos mencoba untuk memusnahkan setengah kehidupan di seluruh galaksi.

Belum lama ini, Angela Bassett memberikan bocoran mengenai karakter mana yang berhasil lolos dari bencana ini. Ternyata, ada dua karakter lain yang selamat dan kemungkinan besar akan kembali di Avengers 4.

Dia mengungkapkan hal ini saat ditanya mengenai karakter yang dia perankan, yakni Ramonda mati dalam kejadian tersebut.

(Baca Juga: Dara 'The Virgin' Unggah Foto Gendong Anak, Netizen: Emang Udah Nikah?)

Tidak. Begitu juga dengan putriku, Shuri. Dia gadis yang sangat ceria di Wakanda. Begitulah kira-kira, kata Angela, seperti dikutip dari laman Screen Rant, Rabu (25//2018).

Konfirmasi kelangsungan hidup Shuri kemudian telah memicu lebih banyak diskusi seputar perkembangan potensial untuk karakternya. Karena sudah dikonfirmasi bahwa TChalla dimusnahkan di akhir Avengers: Infinity War, banyak penggemar percaya bahwa Shuri dapat terus menggunakan mantel Black Panther untuk menggantikan tempat kakaknya.

Meski begitu, para penggemar Marvel pun sudah terbiasa dengan kejutan yang diberikan oleh pihak Marvel Cinematic Universe (MCU). Jadi, mereka hanya berspekulasi dan tak terlalu berharap apa yang mereka inginkan akan terjadi.

Diketahui, sebelum Angela memastikan jika Ramonda dan Shuri masih hidup, ada beberapa karakter lain yang dikabarkan selamat dari Thanos. Misalnya, orang-orang seperti Betty Ross dan Lady Sif yang dikabarkan selamat.

Begitu juga bibi tercinta Peter Parker, Bibi May yang juga dilaporkan selamat. Lalu, ada juga kabar jika satu karakter dari Thor: Ragnarok, Valkyrie selamat dari pemusnahan masal tersebut.

Powered by Blogger.