Ads Top

Wow, Pria Berbobot 190 Kg Ini Berhasil Membuang Setengah Berat Badanya


howland


Sebelumnya, pola makan Howland sangatlah kelewat batas, dia bisa menghabisknan lima burger double cheese sekali makan.

Hidup saya selama ini hanya bangun tidur, masuk ke mobil, duduk di kantor, kembali ke mobil, duduk di sofa, dan tidur, katanya seperti dilansir pada Independent.co.uk.


Saat itu, bobot Howland mencapai 127 kg. Hal itulah yang membuatnya menyerah berlibur ke luar negeri karena tidak akan nyaman dalam penerbangan.


Namun, semuanya berubah saat istrinya, Karen memotret dirinya duduk di sofa.

Melihat foto itu, saya sadar keluarga adalah hal paling penting. Saya ingin melihat masa depan mereka, ucapnya.


Dia kemudian bergabung dengan komunitas Slimming World di dekat rumahnya. Lalu Howland mulai menerapkan pola hidup sehat dengan mengonsumsi ikan,sayur, dan buah serta mengurangi makanan berkalori tinggi.


Hanya dalam dua tahun, berat badan Howland turun dari 190 kg menjadi 95 kg, lingkar pinggangnya juga menyusut hingga 86 sentimeter. Tidak hanya mengonsumsi makanan sehat, Howland mulai membiasakan berjalan kaki setiap hari dan semakin hari jaraknya semakin meningkat.


howland1 Saya mulai dengan berjalan ke Tesco Express setempat, sekitar setengah mil perjalanan pulang, katanya.

Lalu saya meningkatkannya sampai satu mil kemudian lebih jauh dan lebih jauh, lanjutnya.


Sekarang. Howland, bersama dengan Slimming World, tengah menjalankan kebiasaan jalan kaki di daerah sekitar tempat tinggal mereka.


Dia juga membuat grup Facebook Onwards and Downwards The Big Guy untuk memberi panduan kepada orang lain tentang perjalanan psikologis penurunan berat badan.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.