Ads Top

Wanita yang Tengah Hamil Ditembak Mati Saat Tidur, Bayinya Lahir Selamat


person taking a selfie: A pregnant woman was shot and killed in her sleep, but doctors were able to deliver her baby, police said.


Seorang wanita hamil ditembak dan terbunuh dalam tidurnya saat seseorang melepaskan tembakan ke rumahnya di Arizona selatan Sabtu dini hari, namun dokter berhasil melahirkan bayinya, menurut polisi.


Departemen Kepolisian Tucson mengatakan dalam sebuah rilis berita beberapa orang di rumah tersebut dibangunkan pada pukul 4.30 pagi sampai suara Jasmine Vega yang berusia 19 tahun menjerit sebelum menjadi tidak responsif.


Petugas yang tiba menemukan Vega tidak sadarkan diri dan membawanya ke rumah sakit setempat, di mana dia dinyatakan meninggal dunia. Vega hamil enam bulan saat itu, menurut polisi.


Staf rumah sakit berhasil melahirkan anak yang belum lahir, yang saat ini dirawat di rumah sakit, kata polisi Tucson.


Ayah bayi itu, Anthony Rivera, mengatakan kepada Tucson News Now bahwa bayi laki-laki berada dalam kondisi kritis dan berjuang untuk bertahan hidup.


Bukti di tempat kejadian, termasuk beberapa lubang proyektil di dinding kediaman, mengindikasikan beberapa tembakan masuk ke rumah tersebut, kata polisi.


Belum diketahui apakah ada yang secara khusus ditargetkan dalam penembakan tersebut. Tidak ada orang lain yang terluka dalam penembakan tersebut, polisi menambahkan.


Pihak berwenang belum mengidentifikasi tersangka, dan meminta informasi tentang penembakan tersebut kepada polisi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.