Ads Top

Waduh! Tak Disangka, 5 Artis Cantik Indonesia Ini Ternyata Perokok Berat


Bagi sebagian orang merokok dianggap memiliki efek negatif bagi kesehatan, apalagi untuk wanita dianggap dapat berpengaruh pada janin dan kehamilan. Namun bagi perokok isu apapun tetap diabaikan. Termasuk sejumlah artis cantik Indonesia ini yang pernah kedapatan merokok dan foto nya tersebar luas sehingga ia dicap sebagai perokok berat.


Dinda Kanya Dewi



Dinda kanya dewi juga secara terang terangan menyatakan dirinya sebagai perokok berat, dia bahkan sempat mengkritisi penggunaa rokok elektrik yang menurutnya justru lebih berbahaya dari rokok batangan. katanya sih rokok elektrik buat mengurangi,tapi menurut saya jika bahan kimia tetap dimasukan dalam tubuh jelas lebih berbahaya ungkap Dinda.


Wulan Guritno



Artis cantik wulan guritno disebut sebagai artis Indonesia yang perokok berat. Tetapi artis keturunan inggris jawa ini mengaku telah mengurangi porsi rokoknya, terutama ketika ia mengandung anak keduanya pada tahun 2010 lalu. Sekarang sudah saya kurangi, biasanya sehari satu bungkus, sekarang cukup 3 batang aja ujar Wulan.


Vanesha Angel



Pada tahun 2011 lalu sempat beredar foto vanesha angel sedang asyik memegang rokok. Artis yang diketahui menjalin asmara dengan cucu mantan presiden soekarno, Didi Mahardika. Namun vanesha ketika diminta konfirmasinya selalu menggubris. Bantahan justru keluar dari orang dekatnya,yaitu Alexander Veder. Mungkin hanya pegang rokok,untuk sekedar gaya-gayaan saja, karna lingkungan dsekitarnya pada ngerokok. ujarnya.


Ratu Velisha



Ratu velisa secara terbuka menyatakan dirinya adalah seorang perokok berat, namun setelah menikah dengan Ari Pujianto model berusia 34 tahun itu, ia bertekad untuk stop merokok,a palagi ketika pasangan ini berniat untuk jalani bayi tabung. kita udah stop merokok,veli sudah berhasi stok ngerokoknya kata Ari, suaminya.


Bunga Citra Lestari



@maknyinyir pernah merilis foto bunga citra lestari sedang asyik memegang rokok, saat perayaan ulang tahun suaminya, ashraf Sinclair yang ke 37. Namun unggahan ini, sepertinya tak membuat banyak netizen heboh, karena mereka seakan sudah mengetahui jika BCL sudah sejak lama merokok.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.