Ads Top

Waduh, Putri Ramzi Tak Mau Ivan Gunawan Dekat dengan Ayu Ting Ting!


33365-presenter-ramzi-hanya-bisa-pasrah-dan-mendukung-anaknya-asila-masila-fatihah-malah-pilih-hal-ini


Ivan Gunawan dan anak perempuan dari Ramzi, Asila Maisa Fatihah memang lumayan dekat. Malah, karena kedekatannya tersebut, Ivan Gunawan sudah menganggap Asila sebagai anaknya sendiri.


Seperti anak lain, kelihatannya Asila merasa cemburu kalau Ivan Gunawan dekat dengan perempuan lain. Malah, Ramzi sempat membocorkan bahwa sang anak tidak mau Ivan Gunawan menikah. Lalu bagaimana kalau desainer sekaligus artis yang akrab disapa Igun tersebut dekat dengan perempuan lain? Seperti diketahui, akhir-akhir ini kedekatan Igun dan Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan.


6740


Walaupun belum diketahui kedekatan seperti apa yang terjalin, nyatanya Igun masih minta izin pada Asila mengenai hal itu. Sila, sekarang kan aku kerja sama Tante Ayu. Boleh ngga, kalo aku deket sama Tante Ayu? tanya Igun pada Asila pada cuplikan tayangan salah satu program TV. Engga, jawab Asila dengan nada polosnya.


6740s1500x350


Mendengar pengakuan jujur dari Asila tersebut, Ayu Ting Ting yang sedang berada di samping Igun refleks menjauh. Iya, Asila, yang deket-deketin Tante Ayu. Tante Ayu ngga pernah deket-deket, Asila, kata Ayu Ting Ting seraya menunjuk Igun.


Pada cuplikan lainnya, tiba-tiba Ruben Onsu sebagai salah satu pembawa acara menyebut tentang fashion show yang sempat diadakan Igun. Oh, jadi fashion show Kejora waktu itu khusus untuk Ayu? ujar Ruben. Iya, timpal Igun dengan santai.


6740s2500x350


Mendengar jawaban tersebut, Ayu Ting Ting mendadak protes pada Igun. Pedangdut tersebut bahkan mencoba untuk memberikan klarifikasi. Eh, lo jangan ngomong begitu. Ada ni bocah. Ntar ni bocah jadi sensi ama gue. Nggak, sayang. Nggak, sayang, jelas Ayu Ting Ting.


Bukan cuma tentang pernyataan Asila, aksi refleks Ayu Ting Ting yang tiba-tiba mengangkat rok malah berhasil menjadi sorotan netizen. Malah, postingan yang diunggah oleh akun @dramakuin tersebut mendapat berbagai komentar pedas.


6740s3500x350


Kalo sekali dua kali mungkin ga sengaja okelah. lha ini berkali kali, sindir netizen. Hadeuh.. Sengaja d angkat bajunya biar apa coba?? sindir lainnya. Sekalian aja lu tlanjang deh pok nanggung di angkat doang anak kecil mah jujur, imbuh lainnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.