Ads Top

Tak Banyak yang Tahu, Sebelum Tenar Artis-artis Ini Pernah Berprofesi Sebagai Sales


Profesi sales kadang dipandang sebelah mata. Meskipun tidak sedikit yang mampu meraup hasil memuaskan, sisanya menggeluti profesi itu karena tidak punya pilihan lain. Namun anggapan miring tentang profesi sales agaknya tidak benar. Sejumlah artis ini seakan membuktikan jika kesuksesan memang sewajarnya diraih dari proses yang panjang.


Zacky Zimah


https://www.kapanlagi.com

Aktor Zacky Zimah menggeluti profesi sales bahkan tidak sebentar. Ia bekerja sampingan sebagai sales sejak masih duduk di bangku SMA, tepatnya pada 1991 sampai 2001. Pekerjaan Zacky sehari-hari adalah menjajakan kopi dari toko ke toko hingga tempat ramai.


Cita Citata


http://style.tribunnews.com/

Pedangdut Cita Citata mengaku pernah mengalami masa-masa sulit. Ketika itu, ia yang terbiasa mandiri sejak masa sekolah, menggeluti profesi sales untuk produk rokok. Profesi itu diakuinya digeluti saat masih duduk di bangku SMA.


Irfan Penyok


http://bogor.tribunnews.com/

Pemeran Sitkom Susami Suami Takut Istri, Irfan Penyok mengaku sebelum mengikuti sejumah casting, ia sempat menggeluti berbagai macam profesi, tak terkecuali sales. Ia bekerja sebagai sales perkakas masak, karena latar belakang pendidikannya yang tak sampai bangku universitas.


Tora Sudiro


http://megapolitan.kompas.com/

Artis yang belum lama ini heboh karena kasus dumolid ini dulunya sempat menggeluti profesi sebagai petugas lapangan pada perusahaan asuransi. Saat itu Tora Sudiro juga tengah menggeluti bidang sound engineerning.


Marissa Nasution


http://www.viva.co.id/

Wanita yang dikenal setelah menjadi VJ dalam salah satu stasiun TV musik ini mengaku dulu punya hidup yang tak semegah seperti saat ini. Ia pernah berprofesi sebagai Sales Promotion Girls (SPG) saat menetap di Jerman. Menurutnya, tak ada pekerjaan yang pantas dianggap remeh, profesi sales justru membuat mentalnya semakin kuat dan berkembang.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.