Ads Top

Soal Cinta, Hati-hati Deh Sama Pemilik 4 Zodiak Ini!


Watak emang sudah menjadi tolak ukur kita dalam menghadapi seseuatu, tapi yang perlu kalian tahu neh guys, ternyata zodiak punya banyak pengaruh pada sikap dan sifat seseorang loh.. Nah pada pengen tau kan ??. Katanya sih, mereka sang pemilik 4 Zodiak ini bakalan kena apes dalam hal Cinta, Siapa saja sih mereka? Yuk guys langsung disimak!


Alone-Girl-Images-7


1. Aquarius,


Katanya sih guys, nih zodiak nggak cocok banget utuk jadi orang Monogami alias Sendirian. Ini orang yang punya zodiak Aquarius sering kali menjalin hubungan dengan satu orang. Niat mereka sih bagus, tapi mereka ini tipe-tipe yang nggak suka berdamai dengan banyak patah hati yang menjadi kesepakatan sebuah suatu hubungan. Nah makana nih guys, dia ini termasuk zodiak yang kurang beruntung dalam hal Cinta.


2. Leo,


Kalo dia nih, tipe-tipe sulit untuk menjalin suatu hubungan dimana kamu harus tunduk dan nururtin apa kata pasangan. Tapi si Leo ini adalah kekasih yang hebat dan juga bisa menjadi teman terbaik yang super baik, jangan salah kalo si Leo ini yang pasti ingin selalu mendapatkan perhatian yang lebih dan menjadi dominan nih guys.


3. Pisces,


Nah kalo si Pisces ini sih sebenarnya lagi mencari teman yang baik, tapi dia agak emosional. Mereka ini kadang-kadang juga bisa drama banget. Nggak heran kalau asmara si Pisces ini sering berakhir.


4. Virgo,


Kadang si Virgo ini adalah orang sering banget minta sama sang pacar untuk membatasi mereka dan kemudian pada akhirnya mereka sendiri yang bertanya-tanya Mengapa mereka berasa terisolasi. Aneh banget kan guys?. Soal cinta sih sama saja kayak zodiak yang lain, tapi susahnya si Virgo ini suka banget sama yang namanya kritik pasangan Si Virgo ini malah keras kepala sama si cintannya dia ini, nah itulah yang nyebabin sang pasangan melarikan diri dari si Virgo.


Nah, kan ?? Hayooo siapa yang termasuk ni zodiaknya??. Makanya guys harus bener-bener tau sikap sama zodiak yang kalian punya ya guys. Apalagi udah ngejalin hubungan sama si kekasih, nggak enak banget kan kalo pasangan kalian kayak zodiak-zodiak di atas???


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.