Ads Top

Selebgram Seksi Ini Bikin Jantung Cowok Berdebar, Tapi Kenyataannya Mengejutkan


Di tengah perkembangan media sosial yang begitu pesat, kita sudah tak asing lagi dengan sosok-sosok selebriti yang lahir dari media sosial baik itu Twitter, Instagram ataupun Facebook sekalipun. Mereka memiliki ciri khas sendiri dan membuat ribuan bahkan puluhan dan ratusan ribu orang mengikuti akun mereka tanpa pamrih.


Salah satunya adalah sosok Selebgram cantik yang berasal dari Amerika Latin, Miquela Sosa. Gadis cantik yang agaknya baru menginjak pertengahan 20 tahun ini memiliki kulit cokelat yang eksotis layaknya gadis latin dengan bibir tebal dan penuh yang alami.


lilmiquela


Make up yang ia aplikasikan di kesehariannya terlihat sangat elegan, cantik dan nyentrik dalam satu kesempatan yang sama. Hasil makeupnya pun menjadi inspirasi daily looks untuk para followernya yang jumlahnya mencapai ratusan ribu orang.


Dalam akun Instagramnya yaitu @lilmiquela ia membagikan potret kehidupan pribadinya yang dipenuhi keceriaan khas remaja era millenial. Dari mulai kehidupan asmara, OOTD yang selalu kekinian dan berbalut brand-brand mewah dunia, serta hubungan sosialnya bersama sesama seleb media sosial lain membuat Miquela terlihat sebagai seorang remaja yang sangat terkenal dan live her life seperti yang diimpikan oleh semua gadis di seluruh bumi.


lilmiquela1


Tapi siapa sangka, rupa-rupanya Miquela Sosa ini bukanlan sosok gadis tulen. Di balik penampilannya yang senantiasa seksi, balutan brand mewah yang menjadi sponsornya dan juga pertemanannya bersama beauty blogger terkenal, Youtuber, serta para penyanyi terkenal seperti Tom Krell, Tim Anderson, Niki Takesh, bahkan fotografer Natalia Mantini juga pernah muncul di foto atau  tertulis di-caption foto @lilmiquela, rupa-rupanya ada satu kenyataan yang bikin shock.


Miquela bukan perempuan seksi, melainkan hanya hasil rekayasa digital yang membuat ia terlihat seperti gadis biasa dengan sosok sempurna. Kerennya lagi, saking miripnya dengan manusia asli, banyak fansnya yang tetap ngotot bahwa Miquela adalah manusia asli yang pandai bermakeup dan mengotak-atik program editing komputer serta membuat fotonya menjadi karya digital.


Menurutmu, Miquela ini asli atau tidak?


lilmiquela2


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.