Ads Top

Nyindir Banget, Inilah 7 Meme Tentang Sebel Sama Perokok


meme1


Bagi kalian yang tidak suka meroko pasti sebel jika ada orang didekat kalian yang sedang merokok dan bahkan mereka meroko tanpa memperdulikan orang disekitar. Asap dari rokok yang mereka hisap mengganggu bayak oaring yang ada disekitar mereka. Mungkin bagi mereka itu enak, akan tetapi bagi yang tidak merok itu sangat mengganggu. Melihat hal tersebut pemikiran kreatif warganet muncul dan membuat meme bertema sebel sama peroko yang dijamin nyindir banget. Penasaran dengan memenya. Yuk simak dibawah ini.


1. Enak dirasain sendiri malah penyakitnya dibagi bagi


meme2


2. Ini ide agar tidak ada yang merokok


meme3


3. Setuju gue sama patrik nih


meme4


4. Masih bocah kok udah gaya gaya an ngerokok, uang juga masih minta


meme5


5. Gak ada yang peduli meski pamer bisa merokok


meme6


6. Waduh spiderman kena kanker gara gara hisap asap rokok


meme7


7. Kalo lagi ngrokok asepnya ditelan sekalian.


meme8


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.