Ads Top

Ngaku Masih Perawan, Ayu Ting Ting Dibilang Begini Oleh Netizen


ayu-ting-ting-6


Seakan tak pernah lepas dari pemberitaan, baik itu berita baik ataupun berita miring, Ayu Ting Ting masih saja terus membuat para hatersnya memiliki bahan untuk terus membulinya. Belakangan ini ia kembali membuat hatersnya tertawaa.


Kontras dengan gosip miring yang kerap menghampirinya, Ayu Ting Ting malah semakin menunjukkan diri bahwa ia makin laris di dunia hiburan. Setelah sukses menjadi pedangdut, kemudian pintar melawak, ia juga melebarkan sayap dan sempat bermain sinetron.


Kini Ayu Ting Ting kembali memperlihatkan kepiawaiannya sebagai presenter. Bersama rekannya, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting mendapat peran menjadi pembawa acara Sik Asix yang tayang setiap Sabtu di MNC TV pukul 16.00 WIB.


ayu-ting-ting-5


Mempunyai program acara televisi baru, Ayu Ting Ting menjadi getol untuk melakukan promosi. bukan hanya Ayu Ting Ting saja, sang ibunda, Umi Kalsum juga ikut membantu anaknya. melalui akun Instagramnya, Istri Abdul Rozak itu mengunggah cuplikan video teaser acara Ayu.


Nonton yy, tulisnya singkat pada caption video tersebut.


Perhatian netizen bukan pada video promosi Ayu Ting Ting, namun mereka justru langsung tertuju pada pengakuan Ayu Ting Ting yang mengatakan bahwa dirinya masih perawan.


Ketemu lagi dengan perawan Depok yang paling montok, kata Ayu pada video tersebut.


Sontak pengakuan Ayu Ting Ting ini langsung banjir sindiran dari netizen. Mereka merasa geli dengan pengakuan Ayu Ting Ting. Pasalnya status Ayu kini bukanlah perawan, melainkan sudah menjadi janda satu anak. karena pengakuannya ini, Ayu pun disebut sebagai artis halu oleh para netizen.


PERAWAN DEPOK? MONTOK? HAHHAHAHAHA HALUU BGT, sindir akun @anailyaa.


PERAWAN DEPOK? BUKANNYA UDAH PUNYA ANAK? imbuh @fitrinofrida.


Hah perawan???? Sblm nikah aj udh ga perawan hahaha. Sahut @putri_lintang09.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.