Ads Top

Meski Bukan Grup, Duo Presenter Tetap Kompak Bawakan Acara Bersama!


Tampil duet bagi seorang presenter mungkin merupakan suatu hal yang biasa. Namun tak jarang banyak presenter yang tidak menemukan chemistry yang bagus dengan pasangan duetnya sehingga acara tak berjalan dengan baik. Meskipun kemampuan presentingnya tak diragukan lagi kala tampil solo, tak dipungkiri 5 duo presenter ini lebih nendang jika tampil dengan teman duetnya ini. Siapa saja mereka? Yuk cek!


1. Danang Darto


92


Sebelum menjadi duo presenter kocak The Comment Net TV, keduanya sudah bersama saat menjadi Penyiar acara The Dandees di Prambors Radio sejak 2011. Seakan tak terpisahkan, dua presenter yang khas dengan celotehan spontannya ini pun selalu mengambil job bersama dari mlai iklan, film, dan bahkan presenter kuis.


2. Andre Sule


93


Mengawali karir di dunia hiburan dengan latar belakang yang berbeda keduanya di persatukan dalam pangggung komedi OVJ sekitar tahun 2008. Sukses di acara tersebut dan chemistry yang kuat diantara keduanya mengantarkan keduanya menjadi host acara talk show yang hits saat ini Ini Talkshow. Uniknya Sule merupakan penggemar lagu-lagu Andre ketika masih di grup band Stinky.


3. Vincent Desta


94


Sebelum tergabung dalam band yang sama Clubeighties, ternyata keduanya sudah bersahabat sejak masih anak-anak. Maka tak heran keduanya terlihat sangat kompak seperti saudara. Terjun kedunia presenter dengan menjadi host acara musik MTV Bujang, keduanya saat ini menjadi host talk show malam Tonight Show yang eksis dari tahun 2014.


4. Raffi Olga


95


Jika kamu penggemar acara musik pagi Dahsyat tentunya sangat familiar dengan duo presenter ini. Raffi dan Olga memang terlihat match dan kompak saat membawakan acara tersebut. Meskipun presenter baru berdatangan di acara musik tersebut, keduanya tentu saja tak tergantikan. Tak heran ada yang sedikit berbeda setelah kepergian Olga pada maret 2015.


5. Farid Aja Reza Bukan


96


Duo presenter ini termasuk unik, pasalnya meskipun memiliki bentuk tubuh yang berbeda jauh keduanya selalu kompak kenakan pakaian seragam. Tak dipungkiri ini juga yang menjadi ciri khas dari setiap penampilan mereka. Sebelum bergabung dalam acara Takeshi Castle Indonesia keduanya sempat menjadi presenter The New Eat Bulaga! Indonesia.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.