Ads Top

Lama Menghilang, Ternyata Artis Antagonis Ini Kini Jadi Sopir Taksi



Menyebut nama Darti Manulang, pasti banyak netizen yang tak mengenalnya. Tapi saat melihat foto wajahnya, pasti langsung ingat sosoknya sebagai pemain sinetron. Darti Manulang memang kerap bermain sebagai artis pendukung di berbagai sinetron dan film. Sosoknya yang cerewet membuat dia kerap mendapatkan peran antagonis.


Lama tak muncul kabarnya, tiba-tiba ada info yang menyebutkan jika dirinya kini menjadi driver taksi online. Informasi itu diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Akun @lambe-Turah mengunggah foto driver pada aplikasi taksi online. Pada foto itu, tertulis jenis mobil Toyota Rush yang dipakai untuk taksi. Akun @lambe_turah meminta netizen menebak siapa sosok yang ada di foto itu.



Minceu lupa nama si bunda yang sering dapat peran antagonis. Ada yang ingat? Waktu naik Uber si bunda nih yang jadi sopir, sempet nanya2 tapi nggak nggak. Cuma minceu masih inget karena perannya selalu antagoni, tulis @lambe_turah.


Netizen pun langsung banyak yang memberi komentar dan menyebut nama Darti Manulang. Meski begitu, ternyata banyak netizen malah salut dengan sosok yang disangka Darti Manulang karena meski dikenal sebagai artis senior, tak jaim untuk mencari rezeki dari jalur lain.


Captionnya itu loh min min dunia berputar. Saya salut dengan ibu ini, selama halal semangattt bu. Biarkan org mau ngomong apa, nggak usah didenger, belum tentu lebih mulia dari ibu, komentar @raditrahmann. Darti Manulang kalo ga salah nama ibu ini. Dulu kalau nggak salah era 90an sinetron Gerhana, komentar @mrsdewihilma.


Jaman sekarang nggak usah gengsian emang gengsi bisa bikin perut kenyang. Berarti tante Darti orang cerdas mending cape kerja keras dari pada susah hidup, semangaat Tante, komentar @ip040682.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.