Ads Top

Jus Mangga Jadi Minuman Ngehits di Jakarta


Sumber: Instagram @kingmangoindonesia

Orang Jakarta rela mengantri berjam-jam demi jus mangga kekinian


Orang Jakarta mudah meniru karya orang lain yang terlihat kasat mata sebagai usaha disenangi masyarakat dan sukses. Contoh kongkritnya saja pada penghujung tahun 2015 muncul Dum Dum Authentic Thai Tea sebagai pelopor Thai tea di Indonesia dirasa usaha tersebut sebagai usaha menjanjikan dan mendatangkan banyak profit, banyak orang yang berlomba-lomba menjual produk serupa dengan merek yang berbeda.


Lain tahun ada saja inovasi baru yang sontak membuat masyarakat Jakarta penasaran ingin mencoba rasanya dan rela mengantri demi mendapatkan produk baru yang diinginkan. Pada pertengahan tahun 2017, media sosial sempat memberitakan antrian mengular orang-orang yang sedang mengantri minuman baru yakni jus mangga di salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Jakarta Barat, Neo Soho. Jus mangga memang diminati oleh masyarakat Jakarta karena rasanya yang lezat. Dilansir dari detikfood, King Mango Thai menawarkan segelas jus mangga jumbo yang berisi jus mangga, whipped cream, es serut mangga dan potongan buah mangga dalam ukuran yang besar-besar. Segelas jus mangga ini dihargai Rp. 50.000.


King Mango Thai telah dibuka sejak Juni 2017, walaupun baru berjalan 4 bulan ternyata animo masyarakat Jakarta terhadap minuman ini masih sangat tinggi. Pada hari kerja sekalipun antrian masih saja ditemukan, herannya orang-orang rela mengantri satu hingga satu setengah jam demi segelas jus mangga.


Ada tipikal orang Jakarta yang ingin mengantri suatu barang hingga barang tersebut didapatkan, namun ada juga tipikal orang Jakarta yang malas mengantri namun ingin mendapatkan barang yang diinginkan. Hal demikian menguntungkan pihak pihak tertentu dibalik ramainya antrian King Mango Thai, di Instagram dapat ditemukan jasa pembelian King Mango Thai yang dikenai biaya jasa 10-15 ribu per gelas, selain itu King Mango Thai juga tersedia di aplikasi ojek online GO-FOOD by GO-JEK. Dibalik kesuksesan King Mango Thai sebagai pelopor jus mangga kekinian di Jakarta, tidak sedikit ditemukan pihak lain yang menjual produk serupa dengan merek yang berbeda. #NulisSMAKKanaan


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.