Ads Top

Jarang Berhubungan Intim Ini yang akan Terjadi pada Miss V


actu-maroc.com

Benarkah keseringan berhubungan seksual mengakibatkan berkurangnya elastisitas vagina, dan bahkan mengendur? Pakar kesehatan wanita, Jennifer Wider, M.D menjelaskan kalau hal itu hanyalah mitos belaka.


Menurutnya, ukuran organ intim wanita tetap kembali pada ukuran normalnya pasca bercinta bahkan setelah persalinan. Termasuk kalau intensitas hubungan seksualnya terbilang tinggi. Memang terdapat dua periode, yang menyebabkan vagina memerlukan waktu lebih lama agr bisa kembali ke ukuran normalnya. Terutama sesudah melahirkan dan ketika berusia tua.


Setidaknya otot vagina butuh waktu 6 bulan, agar ukurannya kembali normal. Nah, saat usia mulai menua terjadi penurunan level hormon. Akibatnya dinding vagina mulai menipis, dan menurun tingkat elastisitasnya. Sehingga otot vaginanya menjadi kendur.


Untungnya ada cara efektif agar elastisitas otot organ intim wanita ini menguat. Caranya dengan menerapkan latihan kegel. Penting dipahami, vagina yang kencang ketika bercinta tidak diakibatkan jarangnya hubungan seksual. Biasanya karena kurangnya gairah untuk bercinta.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.