Ads Top

Jadi Juri Indonesian Idol, Maia Estianty Komentari Marion Jola dengan Kalimat Ini


Maia Estianty salah satu juri di ajang pencarian bakat Indonesian Idol, pada kesempatan kali ini bunda Maia sapaan akrab untuk Maia ini di percaya sebagai juri Indonesian Idol.Dari setiap peserta audisi Maia Estianty memberikan suatu komentar untuk membangun para audisi.


a059fb30924b957b7ac22e44117e6ba2


Namun dalam suatu komentar salah satu peserta Indonesian idol ini ada yang unik, salah satunya komentar Maia ke Marion Jola.Seperti yang di lansir dari akun gosip @lambe-nyinyir dalam postinganya di situ tampak Maia Estianty memberikan komentar ke Marion Jola seperti ini.


Marion Jola dengan inisial MJ,karena MJ itu pasti dihujat seluruh Indonesia,kamu ganti deh jadi Marion Lala,kalo Marion Lala itu disingkat ucap Maia Estianty.


Belum selesai bicara di potong oleh Judika kalou Marion Lala itu disingkat jadi M ucap Judika tanpa meneruskan singkatan yang dimaksud.


2e72d96742fd21422388a440dd64a2a8


Dan kemudian Maia menambahkan  Oh jangan juga ya dihujat juga,jangan deh jangan Marion Lala deh kalo gitu.. hmmm Marion, oke saya sebagai orang yang pernah mengalami seperti kamu,dalam arti begini, saya pernah mengalami dihantam dengan berita buruk dan berita baik,saya tanya sama kamu, perasaan kamu bagaimana hari ini di stage? tanya Maia Estianty.


22b253f7a74bb54aa40c5ead814d6658


Dari pertanyaan ini kemudian Marion menjawab Semangat, Lala ingin membuktikan pantas ada disini ucap Marion sambil menangis, karena sebelumnya Marion Jola banyak di perbincangkan netizen lantaran beredar video adegan tak senonoh yang di bilang mirip denganya.


Dari unggahan @lambe-nyinyir ini beragam komentarpun berdatangan dan para netizen banyak yang mengkaitkan dengan masa lalu Maia Estianty tentang penceraianya dengan suaminya karena pihak ketiga.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.