Ads Top

Harta Karun Presiden Soekarno Ditemukan, yang Coba Ingin Ambil Tewas di Tempat!


images(7)


Tiga orang tewas dan satu kritis di gua yang ada di bukit Mandigu, Desa Lampeji, Kecamatan Mumbulsari kemarin. Mereka adalah sekelompok orang yang diduga sedang mencari harta karun di bukit tersebut. Ada delapan orang yang sedang melakoni di bukit itu. Empat orang terjebak di dalam gua sementara empat lainnya selamat.


Anggota ritual yang selamat, datang ke Polsek Mumbulsari sekitar pukul 14.00. Mereka melapor, ada empat kawannya masuk lubang gua, namun tak kunjung ke luar. Mereka berempat adalah warga Kecamatan Pakusari.


Menurut pengakuan yang selamat kepada polisi, mereka naik gunung sejak seminggu lalu. Mereka juga bermalam di sekitar gua tersebut.  Asisten Perhutani Mayang yang bertanggungjawab di lahan sekutar gua maut itu, Suyono, mengakui sejak tiga bulan lalu, pihaknya mengetahui ada aktivitas ritual tersebut. Bahkan, beberapa kali juga sudah diusir. Namun katanya, setelah diusir petugas, mereka kembali lagi.


Memang, di bibir gua ada tenda terpal disangga bambu. Sekitarnya, ditemukan perlengkapan seperti penanak nasi. Bahkan, piring bekas makanan, juga ditemukan tercecer. Menandakan, mereka bermalam di gua tersebut.


Sementara Kapolsek Mumbulsari, AKP Heri Supadmo, menduga penyebab kematian korban kekurangan oksigen. Bahkan, bisa jadi keracunan asap mesin. Sebab di dalam gua sedalam belasan meter, ditemukan mesin semacam penyedot air.


 


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.