Ads Top

Gila! Balita Preman Ini Mengancam Seorang Pengemudi Truk dengan Pisau


1705081108f7cf412a01ce427090bf8d5ecbb373ccx1200x627x56


Anak muda yang tak kenal takut itu namanya, Xiao Pang, mendapat sorotan lagi setelah video baru tentang dia mengancam akan menusuk ban truk karena menghalangi kios neneknya.


Sebelumnya, netizen merasa tersentuh oleh tindakannya saat dia membela warung neneknya dari polisi setempat namun hal yang sama tidak dapat dikatakan tentang tindakannya kali ini karena semakin mengkhawatirkan!


Di kutip dari thecoverage.my, perilaku kekerasan ini didorong oleh keluarganya sendiri saat kekerasan dengan jelas tidak menjadi solusi untuk semuanya. Ini adalah pikiran yang mengganggu yang tetap ada pada tindakan anak muda ini.


aa


Anak laki-laki berusia 5 tahun itu terlihat mengenakan rompi kuning dan celana biru yang menatap marah pada supir truk wanita itu sambil melambaikan pisau buah di jalan provinsi Xinjiang.


Rekaman menunjukkan bahwa Xiao Pang mengancam wanita tersebut dengan mengatakan, Anda tidak bisa parkir di sini! Jika Anda parkir di sini, saya akan memukul Anda!


1705081110aaa10b25fb918edc8d173dda1d3dbdd8x610x463x116


Keluarganya tidak hanya membiarkan dia berperilaku sedemikian rupa, bahkan para pengamat sama-sama dihibur dengan tindakannya karena Anda bisa mendengar mereka tertawa.


Saya yakin secara positif bahwa ini bukan cara yang tepat dalam menangani sesuatu dan meskipun bagus bahwa anak ini cukup berani untuk melindungi keluarganya, bersikap keras bukanlah pertanda baik karena hal itu dapat menyebabkan kejadian yang mengancam jiwa lebih banyak di masa depan.


Sejujurnya kita tidak ingin menulis atau membaca tentang kelakuan bocah seperti ini dalam 10 tahun ke depan bisa-bisa menjadi pembunuh atau semacamnya.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.