Ads Top

Durhaka! Dibelikan Mobil oleh Sang Ayah, Cewek Ini Malah Memaki dan Membakar Mobil


0ba7f58a5866308d8babf6328a7527b8-620x480


Tak ada yang paling membanggakan dari para pemilik kendaraan maupun penggemar otomotif untuk bisa mendapatkan sebuah mobil dari Lamborghini. Lamborghini bisa dibilang merupakan ikon mobil super, dan hal tersebut sudah berlangsung semenjak beberapa dekade lalu dan sampai saat ini masih jadi buruan banyak orang.


Tapi ternyata masih ada yang merasa bahwa keinginan dan ego terkadang mengalahkan segalanya. Seperti saat seorang gadis berusia 16 tahun ini dihadiahi sebuah Lamborghini ikonik, yakni Countach pada saat ulang tahun ke-16 nya. Kebetulan sekali ulang tahun gadis tersebut, sehingga hadiah bisa diberikan.


Sang ayah yang berkeinginan untuk memberikan surprise pada si gadis ini dengan memberikannya Lamborghini Countach. Tapi tanpa diduga gadis tersebut ternyata tak menyenanginya, dengan alasan bahwa Lamborghini yang diinginkannya adalah Lamborghini Aventador. Semakin marahlah dia karena ternyata dia menginginkan mobil berwarna putih.


Tapi sang ayah berusaha untuk menghibur dengan mengatakan bahwa Lamborghini Countach adalah salah satu yang terbaik di jamannya meskipun sudah mulai tua. Si gadis itupun tak bergeming dan tetap tak mengubah ekspresinya. Bahkan sang ayah tidak diperkenankan untuk memiliki mobil tersebut dan menyuruhnya untuk membakar mobil tersebut.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.