Ads Top

Dulu Lengket Banget, Kini 4 Artis Cantik Ini Musuhin Ayu Ting Ting


Nama pedangdut Ayu Ting Ting kini memang tengah berada di puncak kesuksesan. Hampir setiap hari wajah cantiknya muncul di layar kaca. Tapi ternyata, kesuksesan kariernya ini tak membuat cerita hidupnya berjalan mulus. Ia kerap dihujani berbagai macam tuduhan dan berita miring. Sampai-sampai para sahabat artisnya yang dulu begitu dekat kini dikabarkan memusuhinya. Hah, kok bisa? Siapa saja?


1. Jessica Iskandar


Sumber Foto : Oketekno.com

Sudah bukan rahasia lagi, jika artis cantik Jessica Iskandar alias Jedar adalah salah satu sahabat dekat Ayu Ting Ting. Namun, hubungan baik itu tiba-tiba hancur lantaran di tahun 2016 lalu Jedar secara sepihak meng-unfollow Ayu lantaran ia kesal karena produk busananya tak kunjung diunggah di akun Instagram Ayu Ting Ting.


2. Dewi Perssik


Sumber Foto : Tribun Solo - Tribunnews.com

Meski tak sedekat Jedar, namun dulu Dewi Persik juga termasuk salah satu teman Ayu. Tetapi lantaran saling lempar candaan dengan menyebut-nyebut status janda dan berondong muda, jalinan pertemanan mereka pun hancur. Bahkan di antara keduanya juga terjadi saling serang adu mulut.


3. Julia Perez


Sumber Foto : TribunStyle.com - Tribunnews.com

Sama halnya dengan Jedar, Julia Perez juga merupakan salah satu sahabat dekat Ayu Ting Ting. Bahkan keduanya tergabung dalam trio dangdut Cecepy bersama Zaskia Gotik. Namun, tiba-tiba saja kabar menghebohkan datang dan merusak persahabatan mereka. Ayu dikabarkan menagih hutang pada Jupe secara terang-terangan di media sosial.


4. Luna Maya


Sumber Foto : Sriwijaya Post - Tribunnews.com

Dulunya, Luna dan Ayu pun berteman baik. Sampai-sampai Luna menggandeng Ayu untuk lini busana Luna Habit. Tetapi, lantaran diduga merugikan Luna karena melanggar etika bisnis, hubungan keduanya pun makin renggang. Meski Ayu membantah tudingan tersebut, tetap saja hubungan keduanya tak kunjung membaik. Sampai-sampai posisi Ayu digantikan oleh artis lain.


Wah,  Kita doakan agar hubungan pertemanan mereka kembali seperti dulu lagi.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.