Ads Top

Boleh Dicicip Sebelum Menikah, Inilah Tradisi Keintiman Suku Kreung


Harus diakui jika seks merupakan kebutuhan bagi seluruh makhluk hidup, baik untuk proses perkembangbiakkan maupun untuk kesenangan masing-masing.


Secara umum seks adalah sesuatu yang berkaitan dengan hal yang berbau intim antara laki-laki dan perempuan.


Di dunia ini banyak terdapat ritual seks yang bisa dibilang aneh atau tabu baik didengar maupun untuk dilakukan. Salah satunya ritual seks di suku Kreung, Kamboja.


Jika biasanya para orang tua pasti melarang anak mereka terkhusus anak perempuan untuk selalu menjaga diri jangan sampai terjerumus ke dalam dunia seks bebas.


Suku Kreung ( gambar : Techpuffs)

Lain hal dengan para orang tua untuk anak gadisnya, dilansir dari m.merdeka.com, para orang tua akan membuatkan gubuk yang untuk ditinggali anak gadisnya, gubuk tersebut digunakan sebagai sarana si gadis menemukan cinta sejatinya.


Di dalam gubuk tersebut, si gadis di perbolehkan mengundang pria, mengenalnya, bahkan bersetubuh jika mereka inginkan.


Gadis Suku Kreung( picture by Techpuffs)

Namun tak selalu dilakukan untuk berhubungan badan, kadang mereka hanya berbincang sampai larut malam lalu mereka tidur.


Jika aku tidak ingin mereka menyentuhku, aku akan larang dan kami hanya mengobrol dan tidur kata Nang Chan, gadis suku Kreung.


Menurut tetua adat suku Kreung, masyarakat berhubungan badan sebelum menikah dianggap wajar dan lumrah. Meskipun dianggap bahaya tetapi menurutnya kasus pemerkosaan bukan masalah di lingkungan masyarakat.


Menurut mereka, hukum adat mampu mencegah tindakan-tindakan yang merugikan untuk salah satu pihak.


Semoga bermanfaat



Powered by Blogger.